Cerita Tatjana Saphira yang Tak Punya Geng Cantik saat Sekolah
Cerita Tatjana Saphira yang Tak Punya Geng Cantik saat Sekolah
Rabu 13 Des 2017 | 13:00 WIB

Cerita Tatjana Saphira yang Tak Punya Geng Cantik saat Sekolah

Foto: Asep Syaifullah
Menimba ilmu di sekolah bertaraf internasional merupakan pengalaman tersendiri bagi Tatjana Saphira.
 

Menimba ilmu di sekolah bertaraf internasional merupakan pengalaman tersendiri bagi Tatjana Saphira. Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Tatjana Saphira yang merupakan lulusan High Scope International School Jakarta, Indonesia.

Baca juga: Cerita Tatjana Saphira Gemar Sapa Semua Teman Di Lorong Sekolah

Perempuan kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 itu menceritakan kisah dirinya, saat masih duduk di bangku sekolah dan belum menapaki kariernya sebagai seorang bintang. Dengan santai ia menceritakan pengalaman dirinya yang terbilang 'lurus-lurus' saja saat masih menimba ilmu di bangku sekolah.

Tatjana Saphira saat pemotretan Celeb of The Month Tatjana Saphira saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Pengalaman di bully atau mengalami senioritas jarang ia rasakan saat itu, lantaran dirinya yang beruntung sekolah bertaraf internasional. Bahkan untuk memiliki geng atau sekumpulan siswi-siswi cantik Tatjana Saphira sendiri tak memiliki.

"Nggak ya, nggak punya. Salah satu hal yang aku suka dari sekolah aku itu bahwa kita nggak ada tuh yang namanya senioritas, adik kelas dan kakak kelas itu berteman jadi kita semua bisa dibilang peacefull-lah," paparnya santai.

Tatjana Saphira saat pemotretan Celeb of The Month Tatjana Saphira saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Jadi kita sama siapa aja main. Itu yang namanya sirik-sirikan jarang banget gitu kalaupun ada sama kakak kelas yang memang jauh banget di atas kita ya," tambahnya.

Tatjana Saphira menyadari ia terkadang merasa kesal dengan keadaan yang terkadang membuat dirinya marah lantaran sikap dan kelakuan kakak kelas. Namun, ia beruntung memiliki teman-teman yang sepantaran dan baik teman sekelas maupun adik kelas yang tak beda jauh usianya.

"Sebenarnya kesal kadang kalau di sekolah suka ketemu yang bikin sedikit nggak merasa nyaman, tapi yaudah kan pada akhirnya kita paling banyak ngehabisin waktunya itu sama teman-teman yang seangkatan," urainya santai.

Baca juga: Simak! Video Wawancara Tatjana Saphira Soal Kebiasaan Saat Di Sekolah

"Atau sama adik kelas yang satu tahun di bawah kita atau sama kakak kelas satu tahun di atas kita, jadi didn't really for me gitu dan sebenarnya menyenangkan, seru banget cuman kaya di situ juga cuman gimana yah remaja itu kan waktu itu di mana kita sedang mencari diri kita sebenarnya itu siapa," pungkasnya.

Wardrobe by H&M Indonesia.
Make Up by Andy Chun Chun.
Hair Do by Cindy Virginia.
Styled by Arifa Malik.

* * *
Related Articles
Latest Articles