Cerita Cinta Orangtua Tatjana Saphira yang Seperti dalam Cerita Film
Cerita Cinta Orangtua Tatjana Saphira yang Seperti dalam Cerita Film
Senin 11 Des 2017 | 16:00 WIB

Cerita Cinta Orangtua Tatjana Saphira yang Seperti dalam Cerita Film

Foto: Asep Syaifullah
Tak hanya membahasa masa kecilnya, kami pun juga mencoba mengorek-ngorek sedikit cerita cinta Orangtua dari Tatjana Saphira.
 

Selain menyimak cerita masa kecil Tatjana Saphira, rasanya tak lengkap juga mendengarkan celotehan dara 21 tahun itu. Belum lama ini detikHOT mendapatkan kesempatan untuk berbincang hangat dengan Tatjana Saphira seputar kehidupannya dan awal mula kariernya.

Baca juga: Masa Kecil Tatjana Saphira Caper Di Depan Banyak Orang

Tak hanya membahasa masa kecilnya, kami pun juga mencoba mengorek-ngorek sedikit cerita cinta Orangtua dari Tatjana Saphira, Joachim Hartmann dan Ade Hartmann. Bermula menceritakan soal dirinya, Tatjana yang sudah membintangi sedikitnya 10 judul film dalam karier beraktingnya, tak segan untuk menceritakan kisah cinta kedua Orangtuanya.

Tatjana Saphira saat pemotretan Celeb of The Month Tatjana Saphira saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Apa ya first of all aku anak pertama dari dua bersaudara. Lahir dan besar di Indonesia, Jakarta," paparnya singkat.


"Terus Mam aku itu adalah orang Indonesia, Papa ku orang Jerman dan mereka dulu bertemu di pesawat karena dulu mama aku kerja di pesawat sebagai pramugari dan Papa aku penumpang, it's like a romantic story," kisahnya tertawa kecil.

Kami pun menimpali perkataan Tatjana Saphira yang saat itu masih mengenakan riasan wajah usai melakukan pemotretan. Seperti di dalam cerita film-film drama romantis, begitu kiranya kami menimpali cerita cinta kedua Orangtuanya.

Tatjana Saphira saat pemotretan Celeb of The MonthTatjana Saphira saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Iya banget...terus ya udah waktu Mama aku menikah sempat pindah ke Jerman tapi karena satu dan lain hal nggak betah juga, homesick kali ya akhirnya pindah ke Indonesia dan di sit lah aku lahir dan di besar dalam keluarga dengan perkawinan campur," urainya.

Meski besar dari didikan budaya orangtua yang berbeda namun, Tatjana mengaku tak memiliki kendala. Ia pun disekolahkan di sekolah dengan standar pendidikan internasional.

Hal itu membuatnya bisa beradaptasi dengan perpaduan budaya Timur dan Barat yang ditanamkan lingkungannya sejak kecil.

Baca juga: 'Tatjana Saphira: Life In Motion', Celeb Of The Month Bulan Ini

"jadi buat aku masa kecil aku itu cukup menarik sih karena aku dibesarkan dengan budaya yang berbeda tapi dalam waktu yang bersamaan juga jadi banyak belajar terus dulu itu aku sekolah well aku sekolah di High Scope for my whole life aku sekolah di High Scope jadi dari aku pre-school sampai SMA itu di High Scope itu udah kaya rumah kedua bagi aku itu dan happy banget sih bagi aku sendiri mungkin i kind have a very happy childhood," jelasnya santai.

Wardrobe by H&M Indonesia.
Make Up by Andy Chun Chun.
Hair Do by Cindy Virginia.
Styled by Arifa Malik.

* * *
Related Articles
Latest Articles