Ini Arti Peran Manajer bagi Nikita Willy
Ini Arti Peran Manajer bagi Nikita Willy
Senin 13 Nov 2017 | 17:00 WIB

Ini Arti Peran Manajer bagi Nikita Willy

Foto: Asep Syaifullah
Sosok menajer seringkali menjadi peranan penting dalam kelangsungan karier seorang artis untuk mengatur jadwal pekerjaan dan pekerjaan.
 

Sosok menajer seringkali menjadi peranan penting dalam kelangsungan karier seorang artis untuk mengatur jadwal pekerjaan hingga terima tawaran pekerjaan. Namun hal tersebut berbeda dengan pendapat Nikita Willy yang tidak menggunakan jasa seorang manajer.

Baca juga: Mencintai Profesi, Kiat Sukses Nikita Willy Berkarier Hingga 15 Tahun

Sejak usia 8 tahun, Nikita Willy sudah mencicipi manis pahit dalam hiruk pikuk industri hiburan Tanah Air. Nama Yora Febrine merupakan sosok dibalik kesuksesan seorang Nikita Willy di panggung dunia entertaimen sampai sekarang ini. Baru-baru ini Nikita Willy menceritakan apa arti peranan manajer bagi bintang film 'Gasing Tengkorak' itu.

Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Peran manajer penting," celotehnya singkat.


"Tapi lebih penting lagi apa sih kayak kita sendiri attitude kita sendiri, semua pekerjaan tuh balik lagi ke attitude kita masing-masing. Oke kalau misalkan manajernya bagus dapetin pekerjaan ini itu tapi kalau attitude kamu nggak bagus kaya telat lah, bossy lah, tidak menghargai orang klien kan juga males pakai lagi ya," tuturnya serius.

Selama berkarier hingga 15 tahun, perempuan kelahiran 23 tahun silam memang tidak menggunakan jasa manajer layaknya kebanyakan aktor maupun aktris di Tanah Air. Bagi Nikita Willy, memiliki sikap yang baik dalam menghadapi pekerjaan merupakan etos atau kebiasaan yang kerap ia lakukan.

Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Contoh dengan selalu datang tepat waktu, menghargai kru maupun orang-orang yang tengah terlibat dalam suatu proyek iklan maupun film adalah kebiasaan yang kerap dilakukan oleh Nikita Willy. Ia pun lebih lanjut menceritakan kebiasaan yang sudah ia lakukan bersama sang ibunda, Yora febrine yang tak lain manajernya juga.

"Dari dulu aku selalu kaya begitu jadi aku sama klien-klien, aku sama produser aku dekat dan memang aku ingin memberikan yang terbaik," kisahnya.

Di tahun 2017, Nikita Willy memang mencoba sesuatu yang baru dalam perjalanan kariernya sebagai seorang aktris. Bermain film dengan genre horor merupakan hal pertama yang ia lakukan selama melakoni seni peran. Namun terselipkan keinginan yang ingin ia capai dalam kariernya yang sudah menginjak belasan tahun.

Baca juga: Nikita Willy Urus Kontrak Eksklusif Bareng Ibunda

Selain itu, bermain teater merupakan mimpi perempuan yang sudah banyak membintangi puluhan judul sinetron maupun ftv.

"Aku pengen main teater sih, pengen banget, jadi kalau ada kesempatan pengen," pungkasnya.

Wardrobe Nikita Willy by The Goods Dept.
Stylist by Arifa Malik.
Make Up by Tanita Herlina.


* * *
Related Articles
Latest Articles