'Mati Gaya' Pengalaman Pertama Nikita Willy saat Jumpa Fans
Mati Gaya Pengalaman Pertama Nikita Willy saat Jumpa Fans
Jumat 10 Nov 2017 | 17:00 WIB

'Mati Gaya' Pengalaman Pertama Nikita Willy saat Jumpa Fans

Foto: Asep Syaifullah
Jumpa fans saat itu meerupakan kegiatan yang kerap diikuti oleh Nikita Willy untuk mempromosikan sinetronnya.
 

Di usianya yang menginjak 10 tahun, Nikita Willy pernah membintangi sebuah judul sinetron 'Bulan dan Bintang' yang berhasil mengangkat namanya di panggung hiburan Tanah Air. Jumpa fans saat itu meerupakan kegiatan yang kerap diikuti oleh Nikita Willy untuk mempromosikan sinetronnya.

Baca juga: Penasaran Cerita Nikita Willy Soal Kontrak Eksklusif? Simak Video Wawancaranya

Belum lama ini detikHOT berkesempatan berbincang dengan sosok Nikita Willy yang kini menginjak usia matang. Penampilannya saat ini sudah berubah tidak seperti Nikita Willy di usia 10 tahun. Dengan santai, ia pun menceritakan pengalaman pertamanya untuk mengikuti kegiatan 'meet and greet' yang kala itu kerap dilakukan oleh banyak pelakon sinetron untuk sekedar bertemu penggemar maupun promosi sinetron terbaru.

Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Aku ingat banget sinetron aku 'Bulan dan Bintang' dari sinetron tersebut aku diundang untuk jumpa fans," paparnya.

"Terus sama artis-artis cilik lainnya tapi artis-artis cilik lainnya itu berbakat sekali mereka pede bisa bernyanyi bisa berinteraksi sama fans," tambahnya.

Baca juga: Nikita Willy Urus Kontrak Eksklusif Bareng Ibunda

Nikita Willy yang saat itu terbilang pendatang baru dan masih berusia 10 tahun masih belum memiliki pengalaman banyak untuk berhadapan dengan banyak orang. Sosok seperti Rachel Amanda dan Dea Imut yang saat itu terlebih dahulu moncer namanya terlihat luwes ketika bertemu dengan penggemarnya. Hal tersebut yang membuat Nikita Willy sempat mati gaya di atas panggung.

Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Nikita Willy saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Sementara aku baru pertama kali meet and greet aku nggak bisa ngapa-ngapain. Jadi sering banget dulu pas jumpa fans itu kayak misalkan Rachel Amanda lagi jumpa fans, fansnya banyaakkk banget," kisahnya seru.

"Terus nyanyi suaranya bagus banget. Terus sementara pas aku naik panggung aku bingung mau ngapain soalnya aku masih umur 10 tahun bingung mau ngapain, dan cuma 'hai apa kabarnya semuanya?' dan kaya krik krik," kenangnya kembali.

"Nikita bisa nyanyi?," celotehnya menirukan pertanyaan saat itu.

Baca juga: Menyimak Cerita Nikita Willy Keluar Dari Zona Aman

Nikta Willy yang saat itu masih mentah dalam panggung hiburan tidak memiliki sama sekali keberanian untuk bernyanyi di atas panggung. Dengan seringnya melihat artis-artis ciliknya seperti Dea Imut dan Tina Toon, Nikita tergerak untuk belajar dan mencoba berani saat melakukan jumpa fans.

"Akhirnya bikin games dan lain-lain dari situ aku ngeliat kayak artis-artis cilik lainnya kaya Dea Imut, terus Tina Toon aku lihat mereka liat mereka kalau jumpa fans kayak gimana seperti ini aku juga harus bisa nyanyi juga, aku juga harus bisa ngajak interaksi penonton juga buat nyanyi juga bareng-bareng sama aku terus akhirnya sedikit-sedikit bisa dan kadang-kadang dilepas gitu sendiri sama MC-nya buat ngobrol sendiri di depan," pungkasnya.

Wardrobe Nikita Willy by The Goods Dept.
Stylist by Arifa Malik.
Make Up by Tanita Herlina.


* * *
Related Articles
Latest Articles