Dari Sinetron, Karier Film Aurelie Moeremans Makin Mulus
Dari Sinetron, Karier Film Aurelie Moeremans Makin Mulus
Selasa 17 Okt 2017 | 19:22 WIB

Dari Sinetron, Karier Film Aurelie Moeremans Makin Mulus

Foto: Asep Syaifullah
Sepanjang perjalanan kariernya, Aurelie Moeremans nampaknya sukses membintangi beberapa judul film layar lebar di Tanah Air.
 

Karier akting Aurelie Moeremans berawal dari sinetron dan FTV. Sepanjang perjalanan kariernya, Aurelie Moeremans nampaknya sukses membintangi beberapa judul film layar lebar di Tanah Air.

Belum lama ini detikHOT berbincang dengan Aurelie Moeremans soal awal mulanya ia bermian film hingga saat ini. Bermain di salah satu sinetron produksi negeri Jiran, keberuntungan justru memihak pada bintang film 'Jomblo Reboot' itu.

Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Layar lebar, kasting sih jadi kan sinetron dulu tuh. Kan sempat main sinetron Astro gitu tayangnya di luar gitu kan di Malaysia," paparnya.

Baca juga: Arzetti Bilbina Turut Andil Dalam Karier Aurelie Moeremans

"Terus habis sinetron itu aku kaya stress gitu susah banget ya aktingnya kayak begitu ngomongnya masih blepotan terus akhirnya aku ambil iklan dulu kan," sambungnya seru.

"Iklan kan gitu-gitu doang kan, nggak banyak dialog, akhirnya aku ditawarin casting buat film terus aku mikir akan lebih gampang sedikit untuk aku karena ada reading ada persiapan dulu," urainya lagi.

Sepanjang perjalanan karier akting di layar lebar, nama Aurelie Moeremans sudah membintangi beberapa judul film. Lantas film mana yang ia mainkan dan berkesan bagi Aurelie Moeremans?

Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Aurelie Moeremans saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Film mana yang disuka? bingung sih karena film-film aku itu beda-beda horor ada komedi banyak juga sih," kisahnya.


Baca juga: Kesulitan Bahasa Menjadi Kendala Pertama Aurelie Moeremans Saat Casting

Untuk urusan berakting di film, Aurelie Moeremans justru lebih pilih-pilih untuk memerankan karakter di sebuah judul film.

"Sekarang iya kalau dulu kayak sempet apa aja deh gitu kalau sekarang kaya picky juga sih siapa dulu sutradaranya, siapa dulu PH-nya, siapa pemainnya," pungkasnya.

Wardrobe Aurelie Moeremans by AEDEN.
Stylist by Arifa Malik.
Accessories by The Theme.
Make Up and Hair do by Tanita Herlina.


* * *
Related Articles
Latest Articles