Tara Basro Bicara Ekspektasi Film 'Pengabdi Setan'
Tara Basro Bicara Ekspektasi Film Pengabdi Setan
Rabu 20 Sep 2017 | 12:40 WIB

Tara Basro Bicara Ekspektasi Film 'Pengabdi Setan'

Foto: Asep Syaifullah
ara Basro yang kini tengah menantikan film terbarunya 'Pengabdi Setan', belum lama ini berbincang dengan detikHOT perihal ekspektasi dirinya pada film tersebut.
 

Bicara soal ekspektasi keberhasilan penayangan sebuah judul film terkadang dinilai dari banyaknya jumlah penonton di bioskop. Tara Basro yang kini tengah menantikan film terbarunya 'Pengabdi Setan', belum lama ini berbincang dengan detikHOT perihal ekspektasi dirinya pada film tersebut.

Baca juga: Penakut dan Belajar Bahasa Isyarat, Tantangan Tara Basro di Film 'Pengabdi Setan'

Film bergenre horor saat ini memang masih terbilang banyak digemari oleh penikmat film Tanah Air. Jika dilihat beberapa tahun belakangan ini, para rumah produksi perlahan mengurangi porsi kesan 'seksi' yang keluar dari jalur film horor itu sendiri. Tara Basro, Ayu Laksmi dan Bront Palarae kini terlibat dalam sebuah produksi film horor remake era 80-an, 'Pengabdi Setan' lewat tangan dingin Joko Anwar.

Tara Basro saat pemotretan Celeb of The Month Tara Basro saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Tara Basro sebagai seorang aktris yang cukup serius menekuni dunia seni peran sedikit ketar-ketir jika membahas nominal banyaknya jumlah yang menonton film terbarunya 'Pengabdi Setan'.

"Itu tegang sih," paparnya terbahak.

"Orang-orang yang bikin postingan kaya gitu. Tapi sebenarnya gue balik lagi untuk film gue sendiri angka itu bukan segalanya. Gue lebih yang ... lebih ngena ke gue itu ketika bisa datengin gue dan bilang 'i really enjoy your film'," tambahnya dengan bijak.

Baca juga: Tara Basro Boyong Ibunda ke Lokasi Syuting Film 'Pengabdi Setan'

Sepanjang perjalanan karier beraktingnya, nama Tara Basro merupakan salah satu aktris yang cukup sukses menempati dirinya di hati pecinta film Tanah Air berkat aktingnya serta film yang berkualitas yang ia mainkan. Jumlah banyaknya kursi bioskop maupun penjualan tiket yang luar biasa ia rasa bukan merupakan tujuan utama bagi pelakon film Tanah Air. Ia lebih menilai dengan kepuasan penonton saat menyaksikan aktingnya di depan layar lebar.

"Dan sebenarnya angka bukan tujuan utamalah. Tapi kalau misalkan kalau bisa lebih banyak lagi orang yang bisa menikmati film gue kenapa nggak ekspektasinya pasti berharaplah. Tapi juga karena kami merasa ini bisa jadi sesuatu yang seru untuk di tonton rame-rame," urainya santai.

Tara Basro saat pemotretan Celeb of The MonthTara Basro saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Di film yang 'Pengabdi Setan' yang bakal tayang pada 28 September mendatang, Tara Basro beradu akting dengan aktor asal negeri Jiran, Bront Palarae. Dalam perbincangannya dengan Bront Palarae, Tara menceritakan bahwa film yang pernah sukses di eranya ini juga tengah dinantikan oleh pencinta film di Malaysia.

"Dan si salah satu cast-nya Bront dia juga cerita 'this film is huge in Malaysia' gitu dan cerita ini sangat-sangat ditunggu sama penonton penonton Malaysia wah seru juga nih," pungkasnya.

Baca juga: Ngobrol Bareng Tara Basro Soal Film 'Pengabdi Setan'

Masih penasaran dengan cerita Tara Basro soal film terbarunya 'Pengabdi Setan'? Yuk simak berita selengkapnya hanya di detikHOT.

Wardrobe Tara Basro by Hlaii.
Stylist by Arifa Malik.
Accessories by House of Jealouxy.
Make Up and Hair Do by Ryan Olgilvy & Chiki.
Location at JW Marriott Hotel Jakarta.



* * *
Related Articles
Latest Articles