Harapan Sulung Landung untuk Karier Asmara Abigail
Selasa, 29 Agu 2017 17:24 WIB

Harapan Sulung Landung untuk Karier Asmara Abigail

Foto: Asep Syaifullah
Film 'Setan Jawa' garapan sutradara Garin Nugroho merupakan film yang cukup sukses mengangkat namanya di panggung layar perak Indonesia.
 

Asmara Abigail baru saja menapaki karier di industri hiburan Tanah Air. Film 'Setan Jawa' garapan sutradara Garin Nugroho merupakan film yang cukup sukses mengangkat namanya di panggung layar perak Indonesia.

Sulung Landung selaku manajer Asmara Abigail menaruh harapan besar bagi kesuksesan karier anak didiknya untuk dapat bersaing. Baru empat bulan lamanya Asmara Abigail berada di tangan Sulung Landung yang memiliki manajemen Avatara 88.

Asmara Abigail saat pemotretan Celeb of The MonthAsmara Abigail saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Lewat tangannya serta manajemen artis yang ia buat beberapa nama aktris dan aktor kenamaan seperti Julie Estelle, Adinia Wirasti, Morgan Oey, Dion Wiyoko hingga Lukman Sardi. Pria keturunan Tionghoa itu pun merasa bangga dengan langkah karier akting Asmara Abigail yang berakting di bawah arahan sutradara Joko Anwar.

"Ya memang selama 4 bulan itu dia juga udah ada udah dapat satu film dia jadi pemeran utama," paparnya.

"Sama Garin itu sebelum sama gue, setelah sama Garin baru sama gue tapi yang sama gue itu dia dapat 'Pengabdi Setan' sama Joko, kemudian dia juga dapat mini seriesnya 'Switch' sama Nia Dinata yang jadi sutradaranya. Dia baru selesai syuting ada film thriller gitu sutradaranya William Tjandra dia baru selesai syuting sama dia sekarang lagi banyak untuk di cover majalah itu juga gue kepengen karena gue kepengen banyak orang untuk mengetahui dia," jelasnya tertawa kecil.

Asmara Abigail yang memiliki kecintaan pada dunia seni peran memang sudah terlihat dari sudut pandang Sulung Landung. Sebagai manajer, pria yang gemar beryoga itu menilai bahwa Asmara Abigail bakal memiliki karier akting yang bagus dengan ditambah mengasah bakat yang ia miliki.

"Kalau gue melihat dia itu memang passionnya di film," jelasnya singkat.

"Dan dia kalau dia diasah dia akan menjadi aktris yang bagus sih menurut gue dia potensialnya besar banget sih. Iya gue berharap sih bisa mencarikan dia apa film yang bagus dengan produksi dan PH yang besar surtradara yang bagus. Nah gue pengen melihatnya seperti itu dan ke depannya juga nanti dianya juga bisa dapet brand-brand yang besar juga nempel sama dia," urainya serius.

Asmara Abigail saat pemotretan Celeb of The MonthAsmara Abigail saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

Sebagai seorang manajer yang sudah banyak menangani jadwal serta penawaran kerja bagi artis-artinya, Sulung Landung tentunya memiliki rencana bagi kelangsungan karier artis yang ia bina.

"Kalau gue baru ngomong sama Asmara 3 hari yang lalu. Gue bilang satu atau satu setengah tahun lah akan seperti apa dan dia harus sabar ya. Konsisten ajah dia harus konsisten karena begitu dia konsisten, berkarya, attitudenya bagus profesional gitu loh ngasah karakter dia diasah terus aktingnya diasah terus gue yakin kok," pungkasnya.


Wardrobe Asmara Abigail by TANGAN Official.
Location at The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

* * *
Latest Articles