Selain Horor, Asmara Abigail Incar Akting di Film Drama
Selain Horor, Asmara Abigail Incar Akting di Film Drama
Senin 21 Ags 2017 | 16:00 WIB

Selain Horor, Asmara Abigail Incar Akting di Film Drama

Foto: Asep Syaifullah
Film 'Setan Jawa' dan menyusul film 'Pengabdi Setan' merupakan dua judul film Asmara Abigail yang bergenre horor.
 

Film 'Setan Jawa' dan menyusul film 'Pengabdi Setan' merupakan dua judul film Asmara Abigail yang bergenre horor. Pemeran Asih di film 'Setan Jawa' itu belum lama ini menceritakan keinginan dirinya bermain film dengan genre berbeda.

Lewat film itu, namanya melekat dengan image sebagai aktris pemeran film horor. Namun Asmara sangat ingin sekali bermain film dengan genre drama. Dengan santai ia pun menceritakan hasratnya untuk berakting dengan cerita yang mendayu-dayu.

Asmara Abigail saat pemotretan Celeb of The MonthAsmara Abigail saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Drama, karena memang saya tumbuh besar dengan film-film drama ibu saya," paparnya.

"Dan genre drama adalah genre pertama yang saya kenal. Genre drama sangat dekat dengan hidup kita jadi mudah sekali merasa dekat dengan tokoh dan ceritanya. Selebihnya saya ingin memainkan karakter penari tango," tambahnya.

Di luar keberhasilannya menjadi pemain film, Asmara Abigail mengawali kariernya memang sebagai seorang model. Perempuan yang fasih berbahasa Italia itu pun sempat tim detikHOT singgung perihal karier modelnya.

"Karier modeling saya tidak pernah sepenuhnya berjalan, dari dulu memang cuma sampingan, dari saya SMP sampai kuliah," urainya santai.

Asmara Abigail saat pemotretan Celeb of The MonthAsmara Abigail saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah

"Saya sangat menikmati konsep-konsep foto yang unik apalagi jika visi misi fotografer benar-benar bisa menarik pikiran dan perasaan saya. Modelling lebih untuk eksplorasi gaya dan konsep, sedangkan film lebih untuk eksplorasi karier dan jati diri," jelasnya lagi.

Lahir dari dua bersaudara, Asmara Abigail yang merupakan anak sulung ini ingin sukses meraih kariernya sebagai pelakon di industri hiburan. Sejauh ini ia dikenal lewat peran-perannya di layar lebar, Ia pun merasa tak pernah menyangka dengan pencapaiannya saat ini.

"Tidak pernah, tapi saya sangat cinta dengan film dari saya kecil. Saya yakin hal yang saya cintai akan mencintai saya kembali," pungkasnya

Wardrobe Asmara Abigail by TANGAN Official
Location at The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan


* * *
Related Articles
Latest Articles