Ungkap Bayaran Pertama Shandy Aulia Saat Jadi Bintang Iklan
Ungkap Bayaran Pertama Shandy Aulia Saat Jadi Bintang Iklan
Senin 17 Jul 2017 | 15:00 WIB

Ungkap Bayaran Pertama Shandy Aulia Saat Jadi Bintang Iklan

Foto: Asep Syaifullah
Belum lama ini, detikHOT berkesempatan untuk berbincang dengan Shandy Aulia, salah satunya mencoba membongkar rahasia bayaran pertama yang ia terima.
 

Di usianya yang masih belia, Shandy Aulia sudah membintangi iklan deodorant. Belum lama ini, detikHOT berkesempatan untuk berbincang dengan Shandy Aulia, salah satunya mencoba membongkar rahasia bayaran pertama yang ia terima.

Baca juga: Diminta untuk Iklan Pasta Gigi, Shandy Aulia Melejit Lewat Iklan 'Burket'

Shandy Aulia yang lahir di Jakarta, 23 Juni 1987 itu, memiliki orangtua yang memiliki nama Kemas Yusuf Effendy dan Elsye Dopong. Anak keempat dari empat bersaudara itu, merupakan salah satu anak perempuan Elsye Dopong yang hingga saat ini, masih menekuni profesinya sebagai aktris.

Shandy Aulia saat pemotretan Celeb of the Month Shandy Aulia saat pemotretan Celeb of the Month Foto: Asep Syaifullah

Berbicara soal bayaran pertama, menurut Shandy itu adalah sesuatu hal yang menaik. Di usianya yang masih belia, wajah Shandy Aulia sudah dikenal lewat iklan dengan jargon 'burket' tersebut. Lantas berapa bayaran Shandy Aulia saat itu?

"12-13 tahun pokoknya waktu itu, setahu saya, ibu saya itu membelikan kalung berlian, anting dan cincin," papar Shandy Aulia seraya tertawa.

Pada saat itu, Shandy mengatakan dirinya tidak terbiasa menerima langsung honor dalam bentuk uang. Ia pun mendapatkan banyak mendapatkan berbagai macam barang dari hasil jerih payahnya.

"Tapi saya nggak tahu nominalnya berapa, dari hasil saya. Tapi yang saya tahu, itu semua dari hasil kerja saya, apa yang saya dapatkan akan selalu diberikan sesuatu barang dari ibu saya," urainya kembali.

Shandy Aulia saat pemotretan Celeb of the Month Shandy Aulia saat pemotretan Celeb of the Month Foto: Asep Syaifullah

Hingga saat ini, Shandy Aulia masih menyimpan pemberian pertama dari sang bunda. Barang tersebut adalah hasil jerih payahnya saat usianya masih belia.

"Until now masih ada masih disimpan," rincinya istri David Herbowo.

Baca juga: Cerita Remaja Shandy Aulia yang Tumbuh Dewasa Sebelum Waktunya

"Nanti, mau saya kasih ke anak saya. Saya bilang kalau ini hasil kerja keras dari iklan pertama saya," pungkas Shandy lagi.

Shandy Aulia sudah banyak membintangi film layar lebar. Salah satunya adalah film 'Eiffel I'm in Love' yang kini tengah kembali dibuat untuk sekuel keduanya.

Wardrobe Shandy Aulia by Shandy Aulia Collections.
Lokasi: The Anvaya Beach Resort - Bali.




* * *
Related Articles
Latest Articles