Berapa Lama Prilly Latuconsina Bertahan di Panggung Sinetron?
Berapa Lama Prilly Latuconsina Bertahan di Panggung Sinetron?
Jumat 17 Mar 2017 | 16:04 WIB

Berapa Lama Prilly Latuconsina Bertahan di Panggung Sinetron?

Foto: Asep Syaifullah
Di tahun 2017 semakin banyak bermunculan wajah-wajah baru yang menghiasi layar kaca, salah satunya Prilly Latuconsina.
 

Di tahun 2017 semakin banyak bermunculan wajah-wajah baru yang menghiasi layar kaca. salah satunya nama Prilly Latuconsina yang laris bak kacang goreng wajahnya kerap bermunculan di berbagai macam judul sinetron.

Sejak kemunculannya di sinetron 'Monyet cantik', bintang kelahiran Banten, 15 Oktober 1996 perlahan namanya pun meroket di permukaan industri hiburan Tanah Air. Mungkin kini nama Prilly Latuconsina sudah mulai menggeser para bintang sinetron lainnya yang sudah meroket sebelumnya seperti Chelsea Olivia, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar yang sudah terlanjur banyak membintangi judul sinetron.

Sosok Prilly memang membawa angin segar bagi industri hiburan Tanah Air khususnya untuk di sinetron. Sebagai wajah baru bintang film 'Danur' itu juga memiliki banyak penggemar yang terhitung loyal dan fanatik.

Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina Foto: Asep Syaifullah

Tubuh mungil, wajahnya yang imut serat tone suara yang kekanak-kanakan, Prilly memang bisa dikatakan mudah untuk mendapatkan peran sebagai anak sekolah. Salah satunya ketika dirinya membintangi sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' bersama Aliando Syarief dan Jessica Mila. Karakternya sebagai Sissy memang begitu melekat di penggemar sinetron.

Perlahan Prilly pun juga melebarkan sayap kariernya sebagai aktris. Bermain film menjadi pilihan yang tepat di usianya yang masih terbilang muda. Tak sedikit pun manajemen artis yang mencoba memperebutkan dirinya untuk menjadi seorang bintang di sebuah rumah produksi.

Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina Foto: Asep Syaifullah

Film 'Danur' menjadi film debut pertamanya dalam genre film horor. Bersama Shareefa Daanish, Prilly akan membuat bulu kuduk penonton yang akan menyaksikan film berdasarkan kisah nyata yang diambil dari buku karangan Risa Saraswati.

Tak hanya itu sinetron terbarunya yang akan segera tayang di Trans TV berjudul 'Bawang Merah Bawang Putih' bersama Maxime Bouttier akan segera tayang. Lantas berapa lama nama Prilly Latuconsina akan merajai layar televisi sebagai ratu sinetron?

Nama Prilly memang harus bersaing dengan bintang-bintang barunya yang juga tak kalah cantik dan memiliki talenta yang luar biasa. Nama-nama seperti Michelle Zudith, Cassandra Lee dan Jessica Mila, pemeran bawang putih lewat sinetrans 'BMBP' akan mempertahankan tahtanya sebagai bintang sinetron.

Wardrobe by Jii by Gloria Agatha




* * *
Related Articles
Latest Articles