Karakter Arini di SYTD 2 Terbawa dalam Kehidupan Laudya Cynthia Bella
Jumat, 24 Feb 2017 19:01 WIB

Karakter Arini di 'SYTD 2' Terbawa dalam Kehidupan Laudya Cynthia Bella

Foto: Ari Saputra/detikFoto
Memainkan karakter dalam sebuah film terkadang kerap terbawa dalam kehidupan asli sang aktris maupun aktor.
 

Memainkan karakter dalam sebuah film terkadang kerap terbawa dalam kehidupan asli sang aktris maupun aktor. Hal tersebut juga dialami oleh Laudya Cynthia Bella yang memerankan Arini dalam film 'Surga Yang Tak Dirindukan 2'.

Perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 itu kerap merasa khawatir bahkan takut jika hal yang terjadi pada karakter Arini di film 'SYTD 2' terjadi pada dirinya dalam kehidupan nyata. Karena dirinya pernah mengalami mimisan ketika masa remaja.

Laudya Cynthia Bella Laudya Cynthia Bella Foto: Ari Saputra/detikFoto

"Jangan bikin parno dong," bukanya dengan terkejut.

"Jadi inget film surga gue astagfirullah al-adzim, jangan dong. Alhamdulillah ya nggak sih, setelah film Surga aku cek darah sih sempat. Agak-agak seram ya karena kesehatan itu penting banget," urainya.

Laudya Cynthia Bella Laudya Cynthia Bella Foto: Ari Saputra/detikFoto

Film yang disutradari oleh Hanung Bramantyo masih menceritakan kisah poligami dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Nama-nama seperti Raline Shah dan Fedi Nuril menjadi lawan main Bella. Dalam film, karakter Arini yang dimainkan Bella, memang harus berakhir dengan menghembuskan napas. Bagi tunangan Afifuddin Suhaeli Kalla, kesehatan itu menjadi nomor satu.

"Dan kadang-kadang tanpa kita minta kematian itu datang. Jadi ya apa ya film Surga ini bener-bener bikin aku sadar bahwa ya kita harus siap kapan pun Tuhan panggil kita," pungkasnya.

Wardrobe by Anniesa Hasibuan

* * *
Related Articles
Latest Articles