Bocoran Andrea Hirata soal Karya Baru, Ada Tema 'Kriminalitas'
Bocoran Andrea Hirata soal Karya Baru, Ada Tema Kriminalitas
Kamis 10 Jan 2019 | 11:40 WIB

Bocoran Andrea Hirata soal Karya Baru, Ada Tema 'Kriminalitas'

Bocoran Andrea Hirata soal Karya Baru, Ada Tema 'Kriminalitas' Foto: Asep Syaifullah
Andrea Hirata segera menerbitkan karya baru di tahun 2019. Baru-baru ini, Twitter Bentang Pustaka memberikaan bocoran mengenai tema di buku baru Andrea Hirata.
 

Andrea Hirata segera menerbitkan karya baru di tahun 2019. Bukan satu buku saja yang bakal rilis, namun penulis 'Laskar Pelangi' itu menelurkan dua karya terbarunya.

Baru-baru ini, lewat akun Twitter Bentang Pustaka ada bocoran mengenai tema yang ada di dalam buku Andrea Hirata.

"Tema atau isu pertama yang dibahas ialah tentang "kriminalitas". Waaah, pak cik bahas tentang kriminalitas? Kayak apa tuh? MinTang jamin pasti asyik dan masih tidak meninggalkan kesan jenaka, kok #KaryaTerbaruAndreaHirata #KaryaKe11Andrea #KaryaKe12Andrea," tulis @bentangpustaka seperti dikutip detikHOT, Kamis (10/1/2019).



Kata 'kriminal' dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti yakni berkaitan dengan kejahatan yang dapat dihukum menurut undang-undang pidana, kejahatan, dan penjahat.

Dengan rencana penerbitan karya terbarunya, penulis yang lahir di Belitung Timur itu mematahkan perkataannya soal pensiun menulis.

"Saya tertarik untuk pensiun menulis. Saya ingin menjadi petani, belakangan ini saya tertarik kepada kebun," kata Andrea Hirata.

* * *
Related Articles
Latest Articles