Pesta Diskon Sejuta Eksemplar Buku Digelar di Jakarta dan Surabaya
Rabu, 28 Nov 2018 11:37 WIB

Pesta Diskon Sejuta Eksemplar Buku Digelar di Jakarta dan Surabaya

Pesta Diskon Sejuta Eksemplar Buku Digelar di Jakarta dan Surabaya Foto: Mizan
Festival akhir tahun yang menghadirkan diskon buku besar-besaran 'Out of the Boox' kembali digelar di dua kota, Jakarta dan Surabaya.
 

Festival akhir tahun yang menghadirkan diskon buku besar-besaran 'Out of the Boox' kembali digelar di dua kota. Diskon yang dihadirkan pun gila-gilaan mulai dari 50 % sampai 90 % untuk setiap buku.

'Out of the Boox' yang sebelumnya bernama Warehouse Sale merupakan bazar buku yang digelar agar pembaca dapat membeli buku-buku berkualitas. Serta dengan harga yang sangat terjangkau.

"Para penikmat buku bisa berburu buku-buku murah langsung di gudang buku. Kali ini dengan sedikit konsep yang berbeda, Out of The Boox akan hadir di dua kota berbeda secara bersaman, yakni Jakarta dan Surabaya," tulis keterangan pers dari Mizan yang diterima detikHOT, Rabu (28/11).



Untuk di Jakarta, festival berlangsung di Poins Square Lebak Bulus pada 29 November sampai 10 Desember 2018. Sedangkan festival akhir tahun yang juga berlangsung di Surabaya digelar 29 November - 9 Desember 2018.

Ada satu juta eksemplar buku lokal maupun import yang dijual. Sebanyak 5 ribu judul buku dari 300 penerbit.

Tak hanya bazar buku dan pesta diskon saja, namun festival juga dimeriahkan oleh acara lainnya.S eperti parade maskot tokoh-tokoh dari buku anak seperti Cican, Noura dan Nabil, Kumi, dan masih banyak lagi.

* * *
Related Articles
Latest Articles