DetikHot

celeb

Anak Ulang Tahun, Ahmad Albar Jadi Tersangka

Rabu, 28 Nov 2007 11:38 WIB  ·   - detikHOT
Anak Ulang Tahun, Ahmad Albar Jadi Tersangka
Jakarta - Kado pahit terpaksa diterima Faldi Albar, putra termuda Ahmad Albar. Tepat di hari ulang tahunnya ke-25 sang ayah resmi menjadi tersangka kasus narkoba.

Dari pernikahannya dengan Rini S Bono, Ahmad Albar dikaruniai tiga putra. Tertua adalah Fauzi Aldino Albar, lalu Fachri Albar dan yang termuda adalah Faldi Albar. Sedangkan Rini S Bono setelah bercerai dari Ahmad Albar dan menikah dengan Ricardo Gelael kini mempunya seorang putra bernama Sean Ricardo Gelael yang berusia 11 tahun.

Nah pada tanggal 28 November 2007 ini Faldi merayakan ulang tahunnya. Dari pantauan detikhot<\/strong> dari depan rumah Ahmad Albar Jl. Kedondong no. 220, Cinere, Depok, tak tampak ada kegiatan yang luar biasa. Rumah bahkan terlihat sangat sepi.

Menjelang pukul 11.30 tampak sebuah mobil carry berhenti di depan kediaman personel Godbless itu. Ternyata mobil tersebut mengantarkan bingkisan bunga untuk Faldi.

Dalam kartu ucapan tersebut tertulis "dear Faldi, Happy Birthday from Daddy, Mom, Fachri, Fardi, & Sean."<\/em>Tidak diketahui siapa Fardi yang dimaksud dalam kartu ucapan itu. Karena putra Ahmad Albar yang tertua bernama Fauzi. Hanya nama itu yang belum disebut dalam kartu ucapan tersebut. Ketika pengirim bunga mengetuk pintu bukan Faldi yang keluar untuk menerima tapi pembantu rumah tangganya. Ketika ditanya lebih lanjut tentang keberadaan Faldi atau anggota keluarga lainnya, pembantu rumah tangga yang berusia setengah baya itu menolak untuk menjawab. "Nggak tahu mas, nggak tahu," ujarnya sambil berlalu.

(fta/fta)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed