Bukti Arief Muhammad Beri Uang Lelang Udara Las Vegas untuk Guru Honorer

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 09 Okt 2021 14:34 WIB
Arief Muhammad jual udara LA
Bukti Arief Muhammad Beri Uang Lelang Udara Las Vegas untuk Guru Honorer. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Arief Muhammad benar-benar memberikan bukti soal uang lelang udara Las Vegas senilai Rp 210 juta. Ia menyerahkan itu kepada guru-guru honorer.

Hal tersebut akhirnya diposting dalam Instagram miliknya, sebagai bukti dirinya sudah memberikan seluruh uang tersebut kepada guru honorer yang selama ini memprihatinkan.

Ada beberapa video yang diunggah Arief Muhammad dalam Instagram miliknya. Mereka semua memberikan ucapan terima kasih kepada Arief Muhammad atas apa yang sudah dilakukan.

Postingan ini pun mendapatkan banyak apresiasi. Banyak dari mereka yang memuji apa yang dilakukan Arief Muhammad.

[Gambas:Instagram]

"Semoga semua Ibu dan Bapak Guru di Indonesia ini selalu dalam lindungan Allah dan dicukupkan segala kebutuhanya. Terimakasih sudah membagikan momen ini," ungkap akun came****.

"Alhamdulillah ada yang memperhatikan guru honorer. Terimakasih," beber akun lulu***.

"Alhmdllhh mudah rezeki bg arif jangan bosan untuk berbagi," lanjut akun keir***.

"Semoga berkah yaa bang, sya juga guru honorer paud, smoga dpet juga suatu saat, krna kmren baru di prank sma bantuan pemerintah yg trnyata cuman hoax,, @ariefmuhammad," tutur akun lainnya.

Sebelumnya, Arief Muhammad menutup lelang udara Las Vegas yang sempat dijanjikan. Arief Muhammad menentukan Putra Siregar sebagai pemenang lelang udara tersebut.

Udara Las Vegas itu laku terjual seharga Rp 210 juta. Arif Muhammad memberikan pengumuman itu di Instagram miliknya.

"Dengan video ini lelang udara Las Vegas resmi gue tutup. Udara tersebut dibeli oleh Putra Siregar seharga Rp 210.000.000," buka Arief Muhammad dalam Instagram miliknya.

Arief Muhammad menjelaskan uang dari lelang udara tersebut diperuntukkan membantu guru-guru honorer.

"Terima kasih untuk teman-teman yang ikut berpartisipasi kemarin. Bagian dari uang tersebut akan digunakan untuk membantu guru-guru honorer yang tidak digaji layak oleh pemerintah. Sebagai anak guru rasanya gue perlu memberikan perhatian lebih kepada guru-guru yang belum diapresiasi secara layak. Mekanisme bantuannya akan diupdate lebih lanjut di akun ikoy2an," tuturnya lagi.

(wes/mau)