detikHot

celeb

Wiranto Ditusuk Orang, Krisdayanti Sebut Pengamanannya Longgar

Kamis, 10 Okt 2019 21:20 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Krisdayanti (Hanif/detikcom) Foto: Krisdayanti (Hanif/detikcom)
Jakarta - Krisdayanti ikut berkomentar atas peristiwa penusukan yang menimpa Menko Polhukam, Wiranto, siang tadi. Ibu empat anak itu bicara soal pengamanan yang di sekitar Wiranto.

Menurut Krisdayanti, sistem pengamanan memang sudah sesuai prosedur. Namun tak dipungkiri, mantan istri Anang Hermansyah itu menganggap Wiranto tak cukup dilindungi saat kejadian.

"Saya rasa kalau kekhawatiran orang tuh ada. Nggak bisa salahkan juga orang melindungi diri dengan bodyguard, ajudan, atau dengan senjata api, asalkan dia sudah melewati prosedur," ujar Krisdayanti saat dihubungi, Kamis (10/10/2019).

"Waktu saya lihat angle video amatir. Memang pengamanannya sedikit longar, nggak ada polisi, saya lihat hanya ajudan dan ASN. Jadi saya lihat sedikit kendor," sambungnya lagi.

Krisdayanti kemudian membandingkan hal tersebut dengan sistem keamanan yang selama ini menjaganya. Maklum, istri Raul Lemos itu dikenal sebagai diva pop Tanah Air.

"Kalau saya sembilan tahun lalu mengkaryakan untuk orang jaga saya, bukan karena sok-sokan. Saya sering off air yang punya intensitas sering dan dekat audience," ungkapnya.

"Kita nggak bisa tebak, ada yang saking cinta gemas itu cubit, pukul, atau ambil cincin atau gelang. Kita perlu (keamanan)," tutup Krisdayanti.




Simak Video "Hobi Koleksi Furnitur, Krisdayanti Rela Nunggu Diskon"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Wiranto Ditusuk!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com