detikHot

celeb

Kirana Larasati Puji Teman yang Setuju Revisi RUU KPK

Jumat, 13 Sep 2019 15:24 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Kirana Larasati turut memberikan tanggapan terkait RUU KPK. Anggota DPR RI 2019-2024 dari PDI Perjuangan itu memberikan pujian untuk mereka yang mendukung RUU KPK.

Dilihat, Jumat (13/9/2019), Kirana Larasati posting Instagram Stories dengan me-repost ungkapan salah satu temannya terkait RUU KPK. Postingan temannya itu mengingatkan agar tidak usah anti dengan perbaikan.

"Ga usah anti dengan perbaikan.. Kecuali ada sesuatu yang ditakuti... KPK butuh "revisi" Dan netizen ga perlu dikit-dikit bilang ini pelemahan KPK... Superpower itu rawan teman... Dukung RUU KPK bukan berarti pro koruptor," tulis akun melliisa***ni yang repost oleh Kirana.

"My smart lawyer friend (dengan emoticon love)," ungkap Kirana Larasati.


Tidak hanya itu, Kirana kembali me-repost ungkapan akun tersebut. Akun tersebut mengingatkan untuk tidak terlalu cepat mengucap terbawa opini publik.

"Sorry to say tapi yang pada teriak #savekpk udah pernah ngulitin gimana SOP mereka belum? Jangan-jangan cuma urusan kebencian dgn koruptor dan termakan opini publik," tulisan yang di-repostnya.

"Saya setuju kita harus perkuat KPK Dan saya setuju KOruptor harus dibasmi.. Tp beberapa hal yg harus diperbaiki dari "KPK" Yaaa harussss diperbaiki. .. Kenapa musti alergi... Lagi lagi Jangan dikit2 bilang pro koruptor Karena KPK milik kita bersama," tutup tulisan tersebut.

Kirana Larasati Puji Teman yang Setuju Revisi RUU KPK



Simak Video "Kirana Larasati akan Tinggalkan Dunia Entertain Jika Masuk Parlemen"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com