detikHot

celeb

Melayat ke Rumah Duka, Vidi Aldiano Kenang BJ Habibie Sosok Bijaksana

Kamis, 12 Sep 2019 00:05 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Vidi Aldiano juga melayat ke rumah duka Presiden Indonesia ke-3, BJ Habibie. Keluarga Vidi ternyata cukup dekat dengan BJ Habibie.

"Eyang sih sebenernya mentor buat banyak orang, termasuk papa. Sebenarnya papa lebih deket sama eyang," kata Vidi Aldiano di rumah duka kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

Vidi pun mengaku kerap bertemu dengan mendiang BJ Habibie berkat ayahnya. Dari pertemuan-pertemuan itu, Vidi menilai sosok Habibie sebagai orang yang sangat berilmu dan bijaksana dalam hidupnya.

"Aku beberapa kali bertemu eyang gara-gara papa juga, banyak dapat wisdom, banyak dapat ilmu kebijaksanaan, banyak sekali dari eyang," tuturnya.

Vidi mengaku sangat sedih atas kepergian BJ Habibie. Sayang, ayahnya tak bisa hadir melayat dalam kesempatan itu.

"Makanya sedih banget papa sebenarnya nggak bisa datang hari ini, karena lagi tidak di Indonesia, jadi aku yang diutus ke sini. Tapi tadi sudah kasih salam buat semua keluarga di sana," bebernya.

"Yang jelas kehilangan besarlah, papa kehilangan besar, keluarga besar, keluarga se-Indonesia kehilangan besar yang jelas impact-nya beliau sama Indonesia sih gede banget. Itu sih kenangan yang harus kita ingat terus pokoknya," pungkasnya.

Melayat ke Rumah Duka, Vidi Aldiano Kenang BJ Habibie Sosok BijaksanaFoto: Dyah Paramita Saraswati/ detikHOT





Simak Video "Selamat Jalan Bapak Teknologi Indonesia, BJ Habibie"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com