detikHot

celeb

Jelly Jelo Dihamili Berondong, Hotman Paris Membela

Jumat, 09 Agu 2019 21:01 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Jelly Jelo Foto: Dok. Instagram/jellyjel0 Jelly Jelo Foto: Dok. Instagram/jellyjel0
Jakarta - Pengacara Hotman Paris shock sekali saat tahu model Jelly Jelo punya anak tanpa menikah dari seorang berondong. Yang bikin emosinya memuncak saat wanita itu mengaku tak dinafkahi sama sekali oleh bapak dari anaknya.

Hotman Paris kesal terhadap laki-laki yang tak bertanggung jawab terhadap perempuan. Ia minta kekasih Jelly Jelo untuk mengirimkan uang untuk susu anak.

"Heh laki-laki yang menghamili jangan gitu dong. Lo hamili anak orang, sudah melahirkan, minimum kirim uang susunya kek. Lo laki-laki nggak sih lo? Ya ini gue sudah bela ya," ujarnya dalam talkshow.


Hotman Paris memperingatkan tentang pentingnya tanggung jawab. Ia sampai memukul keras palu hakim dalam acara tersebut.

"Aku paling benci laki-laki yang menghamili orang tapi nggak mau, okelah kalau untuk mengawini apa boleh buatlah, tapi minimum kirim duit dong. Ya? Laki-laki nggak bertanggung jawab lo," tuturnya.

Hotman Paris prihatin masalah yang menimpa Jelly Jelo. Ia sampai bertanya ke wanita bernama asli Yuli Rosita itu tentang cara memenuhi kehidupannya.

"Bagaimana kamu hidup di Jakarta? Anak sudah gede, umur makin berumur, coba apa lebih memilih sugar daddy?" kata Hotman.

"Karena sekarang sudah ada anak aku makin gede, fokus di entertainment saja sekarang. Aku sudah mulai akting," jawab Jelly Jelo.


Jelly Jelo mendadak hamil di tahun lalu. Ia tak sungkan memamerkan perut buncitnya kala itu di media sosial. Lalu, ia menjelaskan soal kehamilannya.

Kepada detikHOT, Jelly Jelo mengaku malu awalnya harus hamil di luar nikah. Namun, ia perlahan mulai tak mempersoalkan hal tersebut dan menerima risiko dari perbuatannya.


Simak Video "Belum Mau Pensiun, Hotman Paris Masih Ingin Dikejar Cewek"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com