detikHot

celeb

Tak Terima Disebut Berzina dengan Angel, Fiki Alman Laporkan Vicky Prasetyo

Senin, 05 Agu 2019 21:00 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Pool (instagram) Foto: Pool (instagram)
Jakarta - Pemain FTV Fiki Alman melaporkan balik Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya. Tak hanya Vicky, ia juga mempolisikan adiknya, Baby Prasetyo, atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Sebab, Fiki Alman terbukti tidak bersalah melakukan zina dengan Angel Lelga. Polisi pun memberhentikan perkara tersebut, yang sempat dilaporkan oleh Vicky Prasetyo, di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Jadi datangnya kami ke sini saya, Fiki Alman didampingi oleh kuasa hukum saya untuk meminta pertanggungjawaban kepada Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo, dan keluarganya. Meminta pertanggungjawaban atas tuduhan perzinaan yang dilaporkan oleh mereka dan ditujukan kepada saya," kata Fiki Alman saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2019).

"Setelah surat pemberhentian perkara di Kepolisian Jakarta Selatan diterbitkan bahwasanya tidak ada unsur, tidak ada bukti tindakan perzinahan yang saya lakukan, maka dikeluarkannya SP3," sambungnya.

Vicky PrasetyoVicky Prasetyo Foto: Veynindia Esaloni Pardede


Vicky Prasetyo dan Baby dilaporkan dengan pasal 317 KUHP dan pasal 27 ayat 3 juncto 310 311 KUHP UU ITE. Laporan tersebut dilayangkan karena tidak adanya permintaan maaf dari pria sensasional itu.

"Dari situ saya mengacu bahwasanya ini harus diusut sampai tuntas lalu di waktu terbitnya SP3 itu saya sebagai korban menunggu itikad baik dari Vicky Prasetyo dan keluarganya untuk secara langsung atau tidak langsung untuk meminta maaf kepada saya khususnya," ungkap Fiki Alman.

"Ternyata niat itikad baik mereka tidak ada, akhirnya saya bersama tim kuasa hukum saya meminta pertanggungjawaban secara hukum," tukasnya.

Sebelumnya, Angel Lelga sudah lebih dulu melaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Jakarta Selatan. Vicky pun sudah berstatus tersangka atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah tersebut.


Tak Terima Disebut Berzina dengan Angel, Fiki Alman Laporkan Vicky Prasetyo



Simak Video "Dilaporkan Fiki Alman atas Pencemaran Nama Baik, Ini Kata Vicky Prasetyo"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com