detikHot

celeb

Ditangkap Semalam, Jamal 'Preman Pensiun' Positif Konsumsi Sabu

Minggu, 21 Jul 2019 17:27 WIB Mochamad Solehudin - detikHot
Jamal Preman Pensiun Foto: Istimewa Jamal 'Preman Pensiun' Foto: Istimewa
Bandung - Zulfikar alias Jamal 'Preman Pensiun' diciduk polisi karena terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Hasil tes urine yang dilakukan, Jamal dinyatakan positif narkoba.

Jamal ditangkap jajaran Satuan Narkoba Polrestabes Bandung di apartemen Gate Way, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, pada Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 01.15 WIB. Dia ditangkap karena diduga menggunakan narkoba jenis sabu.

Kuasa hukum Jamal, Hengky Solihin menyatakan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan intensif kepada kliennya. Dari pemeriksaan yang dilakukan Jamal diketahui memang positif menggunakan narkoba jenis sabu.

"Untuk saat ini masih dalam pemeriksaan atas pelanggaran penggunaan narkoba. Terus hasil pemeriksaan tes urine positif," katanya, di kantor Satnarkoba Polrestabes Bandung, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, Minggu (21/7/2019).




Dia yang sejak pagi menemani Jamal, memastikan kliennya dalam keadaan sehat. Hanya saja memang sedikit murung akibat kasus yang sedang dihadapainya tersebut.

"Ya sehat, tapi agak murung maklumlah," ucapnya.

Hengky menyatakan, akan segera mengajukan permohonan agar kliennya bisa direhabilitasi. "Saya sedang mengajukan permohonan rehabilitasi. Insya allah dalam waktu dekat," katanya.

Hengky juga memastikan tidak ada pihak lain yang terlibat dalam masalah hukum yang dihadapi Jamal. Dia menyebut polisi hanya menangkap Jamal dan tidak ada lagi pihak lain.

"Pengembangan hanya ke Jamal tidak ada pihak lain," ujarnya.


Simak Video "Ini Alasan Jamal ''Preman Pensiun'' Pakai Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com