detikHot

celeb

Ups Keceplosan! Meghan Markle Curhat Beratnya Hidup Sebagai Royal

Jumat, 19 Jul 2019 13:05 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Andrew Matthews/PA via AP Foto: Andrew Matthews/PA via AP
Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry belum lama ini menghadiri premier film 'The Lion King' di London. Ia bertemu dengan sejumlah selebriti seperti Beyonce Knowles hingga Pharell.

Saat mengobrol dengan Pharell, Meghan Markle mendapatkan dukungan dari sang musisi soal kehidupannya sebagai anggota dari keluarga kerjaan. Begitu juga soal berbagai macam gosip miring terkait rumah tangga mereka.



"Kebersamaan kalian sangat indah. Cinta itu luar biasa. Jangan pernah remehkan hal itu karena saat ini hanyalah cinta yang terpenting. Kami akan selalu mendukung kalian," ungkap Pharell berdasarkan video yang diunggah oleh ITV.

Tak disangka, Meghan Markle malah kelepasan curhat saat memberikan balasan pada ucapan Pharell.



"Terima kasih. Mereka tak membuatnya mudah bagi kami," ujar Meghan Markle.

Sebelumnya, Meghan Markle sempat disebut tak terbiasa dengan kehidupan sebagai anggota kerajaan Inggris. Hal tersebut terlihat dari gaya berpakaian hingga keputusan mantan bintang 'Suits' itu untuk pindah dari Istana Kensington dan tak berbagi tempat tinggal dengan Pangeran William dan Kate Middleton.

Perpindahan tersebut kabarnya dipicu oleh hubungan yang tak baik antara Meghan Markle dan Kate Middleton. Namun, pihak Meghan kala itu membantah kabar tersebut dan menyebut keduanya ingin pindah untuk mendapatkan lebih banyak privasi setelah anak pertama mereka, Archie, lahir.


Simak Video "Cerita Meghan Markle soal Tekanan Mental yang Dialami"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com