detikHot

celeb

Terseret Kasus Ikan Asin, Tessa Mariska Merasa Terganggu

Kamis, 18 Jul 2019 22:21 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: instagram @tessamariska81 Foto: instagram @tessamariska81
Jakarta - Nama Tessa Mariska terseret atas kasus 'ikan asin' milik Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq. Faktanya, Tessa yang merupakan sahabat dari Barbie Kumalasari ini telah diperiksa penyidik lewat 14 pertanyaan kemarin.

Tessa yang sempat ikut terlibat dalam sebuah percakapan di WhatsApp ini sempat meminta agar video 'ikan asin' tersebut dihapus. Ucapannya tersebut disarankan demi rasa kasihannya kepada Galih Ginanjar saat itu.

"Bang Indra ngeliat menit ke enam, dia yang bilang turunin. Aku liat kok heboh. Jadi dari percakapan yang banyak itu aku nyempilnya di keberapa gitu puluhan aku nyempil (percakapannya). Oh berarti ini serius, kalau serius turunin aja kasihan Galih," ujar Tessa saat ditemui bersama kuasa hukumnya di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu (18/7/2019).

Dalam percakapan tersebut Tessa mengaku belum sempat membuka video itu. Percakapannya juga muncul di saat teman-teman satu grupnya telah ramai dengan pembicaraan 'ikan asin'.



"Percakapan udah banyak, baru muncul (dirinya). Aku kan bingung itu ikan asin aku pikir sambel lalap ya, jadi aku pikir apaan sih. Ini tadinya biasa aja karena aku nggak ngelihat (videonya)," papar Tessa.

Selain itu Tessa merasa terganggu dalam segi waktu dengan adanya keterlibatan dirinya dalam kasus ini. Namun, ia akan menuruti aturan jika nantinya ia dan kuasa hukumnya akan kembali lagi dipanggil oleh pihak kepolisian.

"Pasti lah ya (terganggu), namanya kita kan punya kegiatan. Jadi malam itu pagi-pagi ya harusnya aku ada kegiatan jadi nggak, karena kan aku harus kooperatif kan aku nggak mau pada saat dipanggil aku nggak datang. Jadi aku cancel kegiatan yang lain," lanjut Tessa.

"Karena saya Insyaallah taat hukum, dipanggil jadi saksi kita datang jadi aku nggak mempersulit," pungkasnya.




Simak Video "Krisna Mukti Dituding Utang Arisan Rp 1 M dengan Tessa Mariska"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed