detikHot

celeb

Di Tengah 'Ikan Asin', Nia yang Ngaku Masih Istri Sah Pablo Benua Muncul!

Selasa, 16 Jul 2019 18:06 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Nia April mengaku masih istri sah Pablo Benua / NOEL Foto: Nia April mengaku masih istri sah Pablo Benua / NOEL
Jakarta - Di tengah kasus 'ikan asin' yang mengusik kehidupan pribadi Pablo Benua, kini sepertinya akan ada masalah baru lagi yang bakal mengganggu suami dari Rey Utami tersebut.

Kini muncul sosok Nia April. Nia mengklaim masih berstatus istri sah Pablo Benua yang diketahui selama ini berumah tangga dengan Rey.

"Sampai sekarang saya masih istri sahnya Pablo alias Frederic Anggasastra," ujar Nia April sembari mengungkap nama asli sang pengusaha di Brownis Trans TV Mampang, Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Nia mengaku menikah dengan Pablo pada 7 Juni 2012 silam di kota Medan. Bahkan saat ini belum ada gugatan cerai dari Pablo maupun Nia yang menandai pernikahan mereka memang resmi kandas.



"Menikah dari tahun 2012 sampai sekarang masih sah suami istri secara catatan sipil. Belum ada gugatan cerai belum ada penggugat juga," kata Nia lagi.

Video: Penyidik Sarankan Trio "Ikan Asin" Lakukan Mediasi dengan Fairuz

[Gambas:Video 20detik]



Sementara itu Nia mengakui berpisah dengan Pablo. Tapi belum ada langkah hukum yang secara resmi mengakhiri biduk rumah tangga mereka.

Sempat meminta cerai, Nia tapi mengatakan Pablo tak pernah menyetujui langkahnya. Hingga ia tahu bahwa sang suami telah menikahi Rey Utami pada 2017 silam di tengah pernikahannya yang sah di mata agama dan hukum.


Di Tengah 'Ikan Asin', Nia yang Ngaku Masih Istri Sah Pablo Benua Muncul!

(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com