detikHot

celeb

Kumalasari Salahkan Pablo soal 'Ikan Asin', Farhat Julid

Senin, 15 Jul 2019 18:36 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Video 'ikan asin' Galih Ginanjar yang diposting dalam channel YouTube Pablo Benua dan Rey Utami mengakibatkan ketiganya kini ditahan. Kumalasari membela sang suami, soal Pablo dan Rey yang tak mengedit serta mengunggah video tersebut.

Farhat Abbas yang merupakan pengacara Rey dan Pablo kemudian berkomentar cukup pedas dan sinis. Farhat meminta Kumalasari fokus mengurus Galih dan tak usah menyalahkan Pablo dan Rey.

"Nggak usah Kumala menyalahkan Pablo lah Kumala, kamu fokus lah. Karena pikiran kamu menyalahkan Pablo, akhirnya suami kamu masuk penjara. Fokus saja, kamu menghina atau nggak," kata Farhat Abbas ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).



Farhat Abbas menuturkan jika memang tidak merasa menghina, harusnya tak ada yang merasa terhina. Jika menyalahkan Pablo Benua karena video tersebut naik di YouTube, Farhat menegaskan Kumalasari salah orang.

"Kalau nggak menghina ya udah bicara dan ada yang merasa terhina. Ya kita buktikan di pengadilan, kemudian Pablo yang menyebarkan, Pablo atau siapa?" beber mantan suami Nia Daniaty itu.



"Ya itu kan awalnya karena sebelum di penjara itu kan supaya menghindari itu. Strategi itu yang digunakan pembelaan mereka," tukas Farhat Abbas.

Ketiga orang di balik kasus 'ikan asin' itu meringkuk di penjara karena laporan Fairuz A Rafiq. Fairuz merasa ucapan Galih Ginanjar dalam konten 'mulut sampah' yang dibuat bersama Rey Utami sudah membuat nama baiknya tercemar.


Simak Video "Merasa Dirugikan, Intan Hardja Somasi Pablo Benua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com