detikHot

celeb

Farhat Abbas Ajak Keluarga Pablo Lakukan Mediasi

Senin, 15 Jul 2019 17:59 WIB Pingkan Anggaraiani - detikHot
Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom
Jakarta - Farhat Abbas, kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami, masih mengupayakan penangguhan penahanan kliennya yang sudah diajukan beberapa waktu lalu.

"Oh iya, ini kita akan lagi tanyakan apakah penangguhan penahanan ini dikabulkan atau tidak. Karena mengingat mereka punya anak usia 1 tahun, masih kecil," ujar Farhat saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).



Saat ditemui usai menjenguk Pablo dan Rey, Farhat juga memaparkan ia telah mengajak pihak keluarga kliennya untuk melakukan mediasi dengan Fairuz A Rafiq.

"Mengenai upaya-upaya keduanya, yang jelas pertama akan menempuh jalur mediasi kedua haknya beliau ya. Saya sudah nasihati juga kalau memang terlepas salah benar ya langkah-langkah kekeluargaan itu," papar Farhat.



Bukan hanya itu, Farhat juga menyebutkan Fairuz telah memaafkan pihak Pablo dan Rey Utami.

"Lagi pula kasusnya juga sudah dimaafkan oleh Fairuz, ya dimaafkan. Jadi nggak ada lagi kepentingan polisi untuk menahan," ujar Farhat.



Pablo Benua dan Rey Utami terseret dalam laporan UU ITE Fairuz A Rafiq. Fairuz tersinggung dengan konten video di channel YouTube mereka yang ketika itu mengundang Galih Ginanjar dan dirinya seperti terhina karena ucapan 'ikan asin'.

Pablo dan Rey sudah menghapus dua video soal 'ikan asin'. Hal itu dikarenakan permintaan Barbie Kumalasari, istri siri Galih, yang tertekan karena laporan Fairuz A Rafiq.


Farhat Abbas Ajak Keluarga Pablo Lakukan Mediasi



Simak Video "Disebut Kalah soal Kasus 'Ikan Asin', Ini Kata Farhat Abbas"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com