detikHot

celeb

Soal Penangguhan Rey Utami-Pablo, Farhat Tak Mau Ngemis ke Polisi

Jumat, 12 Jul 2019 22:19 WIB Hanif Hawari - detikHot
Rey Utami dan Pablo Benua Foto: Lamhot Aritonang Rey Utami dan Pablo Benua Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Terkait status Rey Utami dan Pablo Benua yang kini menjadi tersangka, Farhat Abbas selaku pengacara telah melakukan permohonan penangguhan kepada Polda Metro Jaya.

Penangguhannya tersebut hanya dilakukan satu kali lantaran Farhat yang mengaku tidak mau mengemis perihal kemanusiaan. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (12/7/2019).

"Saya cuma ngirim satu kali, nggak mau lagi ngemis-ngemis tentang kemanusiaan," ujar Farhat.




"Saya yakin polisi Indonesia ini sudah punya rasa apalagi ulang tahun Polri ini dia punya rasa iba, jadi kalau alasan manusiawi nggak usah diminta, polisi mah biar kita nggak minta tinggal ditangguhkan tahanan kota aja si Rey," papar Farhat lagi.

Dalam kasus ini, Farhat telah menghimbau pihak keluarga Rey Utami dan Pablo untuk meminta maaf kepada Fsiruz A Rafiq.

"Saya udah kasih alamatnya Fairuz, saya udah dapet alamatnya. Saya suruh keluarganya dateng minta maaf," ujar Farhat lagi.

Farhat juga menyebutkan Rey dan Pablo telah meminta maaf secara tidak langsung melalui YouTube mereka. Permintaan maaf tersebut tak dilakukan secara langsung lantaran tak ada akses untuk berkomunikasi dengan Fairuz.

"Udah dia udah minta maaf di YouTube. Nggak ada komunikasi (secara langsung), ditutup akses untuk ke sana," pungkas Farhat.


Simak Video "Iqbaal Ramadhan Antusias Bintangi Film 'Ali dan Ratu-Ratu Queens'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com