detikHot

celeb

Petaka 'Mulut Sampah' Rey Utami

Jumat, 12 Jul 2019 06:02 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Rey Utami menjadi tersangka usai terseret kasus 'ikan asin' Galih Ginanjar. Ini menjadi petaka 'mulut sampah' istri Pablo Benua tersebut.

Rey yang punya channel YouTube mempunyai konten bernama 'Mulut Sampah'. Di situ, ia membawa bintang tamunya untuk buka-bukaan soal apa pun yang tentunya atas pancingannya juga.

Lewat konten itu, Rey Utami sudah banyak mengajak beberapa temannya untuk membahas permasalahan yang ada. Galih Ginanjar salah satunya.


Galih GinanjarGalih Ginanjar Foto: Palevi S/detikFoto

Di situ, Galih diajak bicara soal masalah hubungan dengan istrinya, Barbie Kumalasari. Lalu, ia menyerempet membahas masa lalu dengan mantannya, Fairuz A Rafiq.

Sampai keluarlah kata 'ikan asin' dari mulut Galih Ginanjar. Rey Utami selaku yang memiliki channel pun terus membujuk rayu untuk membahas itu lebih lanjut.

Video: Dinilai Provokatif, Farhat Abbas akan Laporkan Hotman Paris

[Gambas:Video 20detik]



Dari perkataan 'ikan asin', lalu Fairuz A Rafiq tersinggung. Ia bersama pengacaranya, Hotman Paris, mendatangi Polda Metro Jaya, untuk melaporkan pelanggaran UU ITE.

Fairuz begitu sedih Galih Ginanjar tiba-tiba menghina dirinya yang telah lama bercerai. Sosok Rey Utami juga dinilai kejam karena tak mengedit video tersebut.

Setelah laporan polisi bergulir, Galih disebut memang punya motif untuk mempermalukan Fairuz. Hingga akhirnya, ia bersama Rey Utami menjadi tersangka atas UU ITE laporan istri Sonny Septian tersebut.


Sonny Septian dan Fairuz A RafiqSonny Septian dan Fairuz A Rafiq Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom

Gara-gara hal itu, Galih Ginanjar lewat istrinya, Barbie Kumalasari, meminta Rey Utami untuk menghapus video 'ikan asin'. Rey menuruti dan menghapus dua video, yakni soal cerita pertama saat Galih buka-bukaan dan yang klarifikasinya bersama sang suami, Pablo Benua, terkait 'ikan asin'.

Polisi juga telah menggeledah rumah Rey Utami. Sayangnya, semua barang bukti itu disebut telah hilang. Meski begitu, polisi tak pantang menyerah.

Soal konten 'Mulut Sampah' sebenarnya ini bukan kali pertama yang kontroversial. Sebab, sebelumnya juga Rey Utami pernah mengeluarkan video soal pengakuan presenter Intan Hardja yang sempat intim dengan berondong.


Intan HardjaIntan Hardja Foto: Instagram Intan Hardja

Pengakuan Intan itu begitu booming di jagat maya. Sampai Rey Utami membuat video klarifikasi soal konten tersebut.

Di situ, terang-terangan Intan Hardja mengaku kaget dan agak sedih ternyata video pembicaraannya dengan Rey Utami dimuat tanpa diedit untuk 'Mulut Sampah'. Intan sempat berharap Rey menghapus videonya, tapi tak diindahkan.

Tapi setelah dicek lagi karena ada kasus 'ikan asin', Rey Utami mendadak menghilangkan video pengakuan Intan Hardja intim dengan berondong.


Deddy CorbuzierDeddy Corbuzier Foto: Noel/detikFoto

'Mulut Sampah' Rey Utami juga sempat mengomentari proses mualaf yang dilakukan Deddy Corbuzier. Kemudian, Deddy memberikan balasan yang menohok ke Rey dan suaminya, Pablo Benua.

Rey Utami dan Pablo sudah membuat konten mengomentari Deddy Corbuzier lebih dari dua video. Netizen pun ramai menyindir mereka karena terlalu sering mengomentari hal apa pun.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed