detikHot

celeb

Ditanya Sang Penggoda oleh Tata Janeeta, Maia: Dulu Kesel Sekarang Ketawa

Senin, 08 Jul 2019 14:08 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Tata Janeeta melakukan wawancara dengan Maia Estianty. Dalam perbincangannya, Tata ditanya soal sang penggoda.

"Bunda, bagaimana perasaannya dengan sang penggoda?," tanya Tata dalam Channel YouTube miliknya.



Mendengar pertanyaan itu, Maia pun tertawa.

"Hmmm... dulu kesel ya tapi sekarang aku ketawa-ketawa," jawab Maia seraya tersenyum.



Menurut Maia bila memang pasangan kita sudah tergoda dengan sang penggoda, maka biarkanlah mereka bersama.

"Ya kalau memang pasangan kita tergoda, biarin aja deh bilang aja kalau yah mentalnya segitu doang nih. Ya kasih aja, penghianat dengan penghianat kan cocok tuh jadi nggak usah pusing ya," beber Maia.



Tonton juga video Anak Jadi Penyemangat Tata Janeeta Sebagai Single Parent:

[Gambas:Video 20detik]


Ditanya Sang Penggoda oleh Tata Janeeta, Maia: Dulu Kesel Sekarang Ketawa



Simak Video "Pesan Maia Estianty untuk Tata Janeeta Soal Jodoh"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com