detikHot

celeb

Ingin Kembangkan Karier, Alasan Dul Minggat dari Rumah Ahmad Dhani

Kamis, 20 Jun 2019 22:11 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Hanif/detikHOT Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Dul Jaelani memilih untuk meninggalkan kediaman Ahmad Dhani dan tinggal dengan sang ibunda, Maia Estianty. Rupanya, ada alasan tertentu di balik keputusannya tersebut.

Alasannya, Dhani sempat tak merestui pilihan musik Dul. Namun ternyata, respons yang kurang baik juga didapat Dul setelah tinggal dengan Maia.

"Alasannya dulu saya pengin bermusik dengan hidup saya sendiri. Kalau sama ayah dulu tidak direstui musiknya, ternyata sama bunda juga," kata Dul disela peluncuran lagu baru Aaliyah Massaid, di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Namun, saat ini sudah berbeda. Dul menyebut kedua orangtuanya sudah mendukung sepenuhnya atas jalan bermusik yang dipilih oleh bungsu dari tiga bersaudara tersebut.

"Sekarang sudah baik-baik saja, nggak ada konflik. Dulu kan tahun 2014, sekarang udah baik-baik aja. Ya Alhamdulillah saya beruntung punya dua orang yang bisa disebut pakar dalam bermusik," lanjutnya.

Dul pun mengaku sempat menangis saat meninggalkan rumah Ahmad Dhani. Ia kala itu mengaku hanya membawa gitar dan sejumlah barang.

"Ada beberapa (barang bawaan). Iya saya ada gitar. Saya nangis bawa gitar," pungkas Dul.


(fbr/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed