detikHot

celeb

Perjuangan Ringgo Jadi Aktor hingga Numpang di Rumah Christian Sugiono

Kamis, 20 Jun 2019 22:01 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Ringgo Agus Rahman menceritakan perjuangannya dalam menjadi aktor. Ia mengaku pernah sampai menginap di rumah Christian Sugiono saat pertama kali datang ke Jakarta.

"Pertama kali gue ke Jakarta buat film pertama itu gue masih belum punya tempat tinggal, ngekos aja belum mampu. Masih pulang-pergi Bandung," cerita Ringgo Agus Rahman saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2019).

"Yang nampung cuma di rumah Tian (Christian) doang, dikasih makan. Bisa dibilang gue bisa hidup kayak sekarang berkat Tian," lanjutnya.

Bagi suami dari Sabai Dieter Morscheck ini, Christian Sugiono adalah sosok yang baik dan selalu membantunya sejak dulu.

Semasa perjuangan Ringgo untuk menjadi seorang aktor, ia pernah pergi jalan-jalan bersama Christian Sugiono yang membuatnya senang.

"Dulu tuh gue inget banget, waktu di Jakarta dulu, baru pertama kali kenal aja udah ngajakin gue jalan," ujar Ringgo.

"Perasaan gue waktu itu buset gue diajakin jalan sama artis, baik banget sih nggak beda-bedain teman. Dari awal nggak lihat gue siapa segala macam," sambungnya.

Selain itu, Ringgo juga mengaku telah menganggap Christian sebagai ayah angkatnya karena telah membantunya mencapai kesuksesan dalam menjadi aktor.

"Jujur aja waktu pertama kali main film gue nggak tau apa-apa dan pertanyaan yang paling banyak gue tanyain ke Tian. Jadi dia gue anggep kayak bapak angkat gue," papar Ringgo.




(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed