DetikHot

celeb

Firasat Anak-anak Robby Sugara Sebelum Ayahnya Meninggal

Kamis, 13 Jun 2019 13:08 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Firasat Anak-anak Robby Sugara Sebelum Ayahnya Meninggal Robby Sugara Foto: Dok. Ist
Jakarta - Aktor senior Robby Sugara meninggal dunia pada Kamis (13/6/2019). Sebelum kejadian itu, sang anak ternyata merasakan firasat.

Salah satunya menurut pengakuan Patricia Grace anak ke empat Robby. Ia menyebut ayahnya sempat termenung dengan tatapan kosong saat perayaan ulang tahun ibunya.

"Banyak sih, papi kasih tanda-tanda mau pergi. Ya dari mulai ulang tahun mami aja kita ketawa-tawa, papi nggak ketawa duduk diam pandangan kosong," kata Patricia Grace anak ke empat Robby saat ditemui di rumah duka RS UKI, Cawang Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

Lanjut Patricia, ayahnya juga ingin dimanja oleh anak perempuannya. Hal itu telihat sangat berbeda dari sifat Robby selama ini.

"Sama kakak aku juga nggak biasanya papi senderan di kakak aku terus bilang 'aduh papi pengin dimanja sama anak perempuannya'. Biasanya nggak kayak gitu," kata Patricia


Video: Firasat Anak sebelum Robby Sugara Meninggal

[Gambas:Video 20detik]



"Itu juga dengan tatapan kosong," timpal Juan sang anak ke tujuh.

Robby Sugara adalah aktor senior kelahiran Malang, 1951. Robby mengawali debutnya di film pada 1975. Ada lima film yang dibintanginya pada masa itu. Di antaranya 'Rahasia Perawan', 'Sentuhan Cinta', 'Wajah Tiga Perempuan' dan 'Ranjang Siang Malam'. Ia juga diketahui pernah bermain dalam sinetron 'Tersanjung'.

Robby Sugara lalu memutuskan hengkang dari dunia hiburan. Ia mulai meniti bisnis air liur burung walet, sebelum meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit.
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed