detikHot

celeb

Robby Sugara akan Dimakamkan di Pondok Ranggon

Kamis, 13 Jun 2019 10:36 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Robby Sugara akan Dimakamkan di Pondok Ranggon Foto: Ristu Hanafi
Jakarta - Aktor senior, Robby Sugara meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Pada Rabu (12/6) malam, Robby Sugara mengalami sesak napas.

Robby Sugara disebut meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit UKI. Saat itu jam menunjukan pukul 00.10 WIB.



"Sorenya itu masih beraktivitas seperti biasa. Lalu kemudian malamnya sesak napas. Dia meninggal itu bukan di rumah sakit, dalam perjalanan ke rumah sakit," kata Ilham Bintang kepada detikHOT, Kamis (13/6/2019).

Video: Aktor Senior Robby Sugara Meninggal Dunia

[Gambas:Video 20detik]


Oleh karena itu, jenazah disemayamkan di rumah duka RS UKI. Untuk pemakaman jenazah Robby Sugara belum ada tanggal pasti. Awalnya, disebut Robby Sugara dalam sebuah pesan singkat akan dimakamkan pada hari Sabtu (15/6) di Pondok Ranggon.

"Pemakaman akan di laksanakan pada hr Sabtu tgl 15 Juni'19 pukul 10.00 WIB tempat pemakaman akan di tentukan kemudian. Ibadah Penghiburan,Tutup Peti dan Pemakaman keluarga memohon agar di layani dari GBI Ciburay. Sekian informasi yg dapat disampaikan TYM," tulis pesan singkat tersebut.



Akan tetapi, kepada detikHOT, wartawan senior, Ilham Bintang mengatakan Robby Sugara akan dimakamkan pada hari Jumat (14/6).

"Jumat siang di Pondok Ranggon jam 3, itu yang belum saya update lagi," tuturnya.
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed