detikHot

celeb

Giring Bersyukur Punya Istri Setia saat Galau Gagal Nyaleg

Rabu, 12 Jun 2019 18:42 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Giring Ganesha gagal menjadi anggota DPR RI 2019-2024. Namun Giring menganggap itu adalah sebuah kesuksesan.

Mantan vokalis 'Nidji' itu mengungkapkan dirinya sempat merasa sendiri saat mengalami kegagalan. Namun, kehadiran keluarga diakui Giring sebagai sesuatu yang membantunya bangkit.

"Beberapa minggu ini kekasih gue Cynthia selalu di samping gue. Dia dengan sabar mendampingi gue dan dia selalu ngomong 'Kenapa sih kamu? Aura kamu tuh merana banget'. 'Maaf ya sayang jadi ngerepotin kamu terus. Terima kasih ya sayang kamu selalu sabar mendampingi aku yang sedang galau-galaunya ini'," cerita Giring dalam channel YouTube-nya dilihat detikHOT, Rabu (12/6/2019).



Giring senang sang istri tak pernah berhenti mengingatkannya untuk selalu bersyukur. Selama ini, ia juga bersyukur selalu mendapatkan kesehatan dan masih bernapas.

"Jujur dia selalu ngingetin gue untuk terus bersyukur. Gue bersyukur sehat, alhamdulillah sehat, rambut gue juga masih banyak lumayan, jenggot sama kumis juga alhamdulillah cepat tumbuhnya. Masih bernapas," tutur Giring.

"Gue bersyukur nyokap gue sehat walafiat walaupun beliau sudah berumur, masih semangat luar biasa semangatnya. Gue juga bersyukur punya istri yang baik, cantik, sabar, sehat. Gue punya anak-anak yang luar biasa," lanjutnya.



Caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu sangat bahagia melihat anak-anaknya tumbuh aktif, cantik, ganteng, dan penuh rasa bahagia. Bahkan dia juga bersyukur punya perusahaan dan karier yang sedang melesat.

Giring tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur. Giring tak mau menjadikan kegagalan adalah hal yang membuatnya terpuruk. Kegagalan adalah jalan menuju sukses menurutnya.

"Gue bersyukur punya rumah yang nyaman, punya perusahaan dan karier yang sedang melesat ke atas. Punya sahabat-sahabat yang luar biasa. Punya pendukung di Bandung dan Cimahi yang percaya dengan PSI dan juga gue bersyukur hidup di sebuah negara yang hebat yaitu Indonesia," ucap Giring Ganesha.


(pus/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Artis Gagal Nyaleg
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com