detikHot

celeb

Istri Bawa Anak dan Ibu Lebaran dengan Zul 'Zivilia' di Penjara

Kamis, 06 Jun 2019 19:47 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Zul Zivilia Tertangkap Narkoba (Samsuduha Wildansyah) Foto: Zul 'Zivilia' Tertangkap Narkoba (Samsuduha Wildansyah)
Jakarta - Zul 'Zivilia' terpaksa mendengarkan kumandang takbir Idul Fitri dari balik penjara Ditres Narkoba Polda Metro Jaya. Zul otomatis tak bisa berkumpul dengan anak dan istrinya.

Tapi, istri Zul 'Zivilia', Retno Paradinah, memberikan hadiah untuk sang suami. Retno memboyong anak-anak sampai ibunya yang merupakan mertua Zul ke penjara pada hari pertama Lebaran.

"Penuh haru, soalnya mamaku baru ketemu Zul langsung nangis. Tapi di sana padat banget jadi nggak bisa lama-lama," kata Retno kepada detikHOT, Kamis (6/6/2019).


Mendapatkan waktu setengah jam dipergunakan oleh Ratna dan keluarga untuk bercengkerama dengan Zul. Ratna merasakan waktu setengah jam sangatlah kurang apalagi Zul masih sangat kangen dengan anak-anaknya.

"Mama sih yang banyak ngobrol sama Zul. Kalau saya, paling Zul tanya mau ke mana aja hari ini. Tapi karena emang lagi nggak enak badan jadi dari Polda langsung balik ke rumah," ucapnya.

Meski sebentar, anak-anak merasa bahagia bisa bertemu dengan Zul. Bahkan sepulang dari penjara, anak-anak Zul bergaya seperti sedang manggung.


"Alhamdulillah anak-anak senang habis ketemu papanya hampir 2 minggu nggak ketemu," pungkas Retno.

Zul tersandung masalah narkoba setelah ditangkap oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya di salah satu apartemen kawasan Jakarta Utara, pada 28 Februari 2019. Saat diamankan, polisi menemukan barang bukti berupa 9,54 kilogram sabu dan 24.000 butir ekstasi.
(pus/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com