detikHot

celeb

Annisa Pohan Merasa Belum Maksimal Merawat Bu Ani

Minggu, 02 Jun 2019 07:55 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Dok. Instagram/annisayudhoyono Foto: Dok. Instagram/annisayudhoyono
Jakarta - Annisa Pohan menyebut mertuanya Ani Yudhoyono sebagai sosok yang paling baik dan tak ada duanya. Namun di tengah perawatan intensif di Singapura, ia merasa belum maksimal menjaga Bu Ani.

Perkataan istri Agus Harimurti Yudhoyono itu diungkap lewat postingan Instagram semalam. Ia mengenang kondisi paling baik dari Bu Ani atau yang biasa dipanggil Memo pada 15 Mei lalu.

"Disini Memo dalam kondisi yang paling baik dari 4 bulan di Rumah sakit, karena hasil darahnya cukup bagus untuk keesokan harinya diperbolehkan keluar kamar sebentar untuk menghirup udara segar. Walaupun malam-malam Memo semangat exercise sehingga dapat semakin kuat untuk jalan," tulis Annisa Pohan, dilihat detikHOT.



Setelah hari tersebut, kondisi Bu Ani disebut kembali drop. Annisa pun meminta maaf kalau selama ini menjadi menantu yang belum berprilaku baik.

"Ya Allah maafkan hamba kalau selama menjadi menantu Memo perilaku dan perkataan saya menyakiti hati Memo. Memo maafkan Annisa, Annisa merasa belum maksimal dalam merawat Memo, seharusnya Annisa bisa lebih baik lagi," lanjutnya.

Kini jenazah Bu Ani masih berada di rumah duka di kawasan Cikeas, Jawa Barat. Nanti siang jenazahnya akan disalatkan lalu dimakamkan di TMP Kalibata, Jakarta Selatan.

Tonton video 'Merasa Belum Maksimal Merawat Bu Ani, Annisa Pohan Minta Maaf':

[Gambas:Video 20detik]




(tia/tia)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Ani Yudhoyono Wafat
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed