detikHot

celeb

Perilaku Eko Patrio dan Raffi Ahmad di 'Pesbukers' Ditandai MUI

Rabu, 29 Mei 2019 19:40 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Raffi Ahmad (Dyah Paramita Saraswati) Foto: Raffi Ahmad (Dyah Paramita Saraswati)
Jakarta - Majelis Ulama Indonesia (MUI) semakin menekan kepada media penyiaran ANTV untuk melakukan pemberhentian program 'Pesbukers' yang tayang pada saat Ramadhan.

MUI bahkan sempat menyebutkan nama-nama artis yang telah dipantau perilakunya saat membintangi program tersebut. Sebagai contoh adalah Raffi Ahmad dan Eko Patrio.

"Dialog Eko Patrio, ada dialog melecehkan perempuan. 'Wanita mah gampang, tinggal bilang ah ah' dan (menunjukkan kantong bagian belakang). Seakan-akan wanita itu murah," ujar Elvi Hudhriyah selaku Wakil Sekretaris Komisi Infokom MUI dalam jumpa pers di Kantor Pusat MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Eko PatrioEko Patrio Foto: Eko Patrio (Desi/detikHOT)


Sama halnya dengan Eko Patrio, suami dari Nagita Slavina yaitu Raffi Ahmad juga kerap menjadi sorotan MUI karena adegannya di program tersebut.

"Sahurnya 'Pesbukers' ANTV, tanggal 24 Mei ada satu dialog yang bahasanya mengarah ke seksual. Zaskia Gotik naik ojek lalu dia nggak punya uang, dan yang bayar Raffi Ahmad pakai ATM, begitu dia gesek ATM-nya lalu muncul suara 'maaf gesekan anda terlalu kencang'," lanjut Elvi.

Melihat keterkaitan beberapa artis yang ada pada program tersebut, Masduki Baidlowi selaku ketua MUI Bidang Informasi dan Komunikasi juga membocorkan bahwa artis-artis tersebut meminta adanya pertemuan dengan MUI.

Tonton video 'Acara ''Pesbukers'' Dikecam MUI, Ini Kata Ruben Onsu':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed