DetikHot

celeb

Tak Ricuh, Gofar Hilman Lihat di Sarinah Demonstran dan Polisi Duduk Bareng

Rabu, 22 Mei 2019 16:26 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tak Ricuh, Gofar Hilman Lihat di Sarinah Demonstran dan Polisi Duduk Bareng Foto: Gofar Hilman (dok.pri)
Jakarta - Gofar Hilman awalnya merasa deg-degan saat harus tetap siaran ke kantornya di Sarinah, Jakarta Pusat. Tapi, setelah sampai di lokasi dia justru melihat pemandangan yang beda.

Cowok yang berprofesi sebagai penyiar radio itu, memilih naik angkutan umum menuju kantornya di Sarinah. Tapi, ternyata masih banyak teman-temannya yang membawa mobil meski tak bisa masuk ke parkiran kantor.



"Gue naik kereta tadi di Gondangdia sepi-sepi aja. Ojek online juga dapat aja. Pas sudah jam 7 katanya Tanah Abang chaos jadinya agak shock di situ," ungkap Gofar kepada detikHOT melalui sambungan telepon, Rabu (22/5/2019).

Melihat daerah dan lokasi kerjanya kondusif, Gofar bersyukur. Dia pun melihat anggota Brimob yang sejak 21 Mei 2019 malam berjaga bisa beristirahat dengan tidur di jalan-jalan di sekitar Sarinah.



Hari ini Gofar justru melihat massa aksi 22 Mei di Sarinah bisa berbaur dengan Polisi yang berjaga.

"Semalam chaos mereka sangat berjaga banget, pagi ini aman bahkan banyak polisi sama demonstran duduk bareng sih. Nah mulai jam 10 udah mulai agak teriak-teriak bikin polisi siaga lagi," tukas Gofar.


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed