DetikHot

celeb

Novita Angie Berjalan di Antara Aparat dan Massa Aksi 22 Mei

Rabu, 22 Mei 2019 11:47 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Novita Angie Berjalan di Antara Aparat dan Massa Aksi 22 Mei Foto: Dina Rayanti
Jakarta - Meski harus menempuh perjalanan yang tak mudah, Novita Angie tetap ngantor di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Tempat kerja Novita Angie berada tepat di depan Bawaslu.

Sempat mengabadikan kondisi terkini di depan Gedung Bawaslu, pulang dari siaran, Novita Angie memilih jalan kaki di sepanjang trotoar. Dia berjalan di antara aparat yang sedang berjaga dan massa yang ikut maupun hanya menyaksikan aksi 22 Mei.

"Ini situasi depan Sarinah sekarang kayak gini tuh, ramai banyak orang tapi sepi ga bersuara. Selamat bertugas ya para aparat, kita doain semoga semuanya aman-aman aja," ucap Novita Angie, dilihat detikHOT, Rabu (22/5/2019).



"Ini banyak aparat yang pada berjaga, kasih semangat dan doa semoga semuanya aman-aman aja ya. Tetap semangat bapak-bapak terima kasih ya pak," lanjutnya.

Video: Demo 22 Mei, Jerinx SID hingga Ridwan Kamil Serukan Perdamaian

[Gambas:Video 20detik]



Novita Angie pun berfoto di antara Brimob yang tengah berjaga-jaga dan duduk di trotoar. Tak berhenti, Novita Angie mengucapkan terima kasih untuk polisi yang selalu berjaga dari malam sampai hari ini.



"Mau bilang terima kasih buat Pak Polisi dan aparat yang bertugas mengamankan area gedung Bawaslu dan gedung KPU. Kita doain semoga semuanya aman-aman aja dan bapak-bapaknya tetap sehat terus bisa segera kumpul lagi sama keluarganya. Terima kasih dan tetap semangat yah, Pak!" ungkap Novita Angie.

[Gambas:Instagram]


(pus/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed