DetikHot

celeb

Elma Theana Sakit Hati Tak Lolos ke Senayan

Rabu, 22 Mei 2019 08:20 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Elma Theana Sakit Hati Tak Lolos ke Senayan Foto: Elma Theana (Desi/detikHOT)
Jakarta - Elma Theana mengaku sakit hati karena tidak lolos ke Senayan. Meski begitu, Elma Theana mengaku lapang dada menerima nasibnya di hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Elma Theana mengaku sudah berusaha sekuat tenaga saat masa kampanye. Namun, ia tetap menerima hasil yang dinyatakannya sebagai takdir Tuhan tersebut.



"Duhh.. jangan ngomongin itu deh. Sakit hati saya haha. (Tapi) saya sudah berusaha semaksimal mungkin, sudah berupaya, berikhtiar, kembali lagi kan garis tangan," ujar Elma Theana kepada detikHOT, saat ditemui di Hotel Cosmo Amaroossa, Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019) malam.

"Mungkin Allah tidak menghendaki kita di sana, tapi kita sudah berbuat yang terbaik lah, gitu," sambungnya lagi.



Elma Theana menyebut dunia politik Tanah Air memang sangat tergantung dengan 'serangan fajar'. Ia yang berkomitmen tak menganut cara kampanye seperti itu pun seakan memaklumi kekalahannya.

"Kalau dilihat dari kondisinya, kan banyak diminta serangan-serangan fajar ya. Ya saya tidak menyanggupi," kata Elma Theana.

Seperti diketahui, Elma Theana merupakan calon legislatif DPR-RI Dapil Gresik dan Lamongan. Elma Theana diusung oleh Partai Nasdem.
(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
FOKUS BERITA:Artis Gagal Nyaleg
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed