detikHot

celeb

Celine Evangelista Blusukan ke Garut Demi Bocah 7 Tahun Pedangang Bakso

Senin, 20 Mei 2019 15:57 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Cara Celine Evangelista untuk bertoleransi dalam beragama banjir pujian. Namun, untuknya itu adalah hal yang biasa-biasa saja.

Beberapa waktu lalu, Celine Evangelista sengaja pergi ke Garut, Jawa Barat dalam kondisi hamil bersama beberapa teman-temannya. kepergiannya ke Garut demi bertemu Erwin, bocah 7 tahun yang sekolah sambil memikul berjualan bakso.

"Nggak ada acara apa-apa sih kemarin aku sempat datangin ada Adik Erwin, kasihan aja aku lihat di Instagram. Jadi aku ke sana," cerita Celine Evangelista di Studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).



Namun, Celine tak cerita banyak apa yang dia lakukan di Garut. Dalam postingan di Instagram-nya, Celine terlihat mendatangi Desa Cinta Nagara Kecamatan Cisurupan, Garut, Jawa Barat.

Dia juga bahkan menggunakan baju muslim syar'i dan menyapa warga desa. Aksi sosialnya itu pun kembali menuai pujian.

"Ya teman aku banyak komentar kayak waktu aku ke Garut itu, 'masyaallah gue nggak ngerti gimana Allah balas kebaikan lo'. Cuma aku kayak ngerasa 'Apaan sih? Gue kan biasa aja. Gue biasa' cuma emang pas kebetulan aku lagi share ke teman-teman di IG maksudnya bukan ria," ucap Celine menjelaskan alasannya memposting aksinya itu di Instagram.



Istri Stefan William itu ingin mencontohkan dan memberitahukan ke follower nya bahwa ada yang butuh bantuan di lokasi tersebut. Dengan begitu, tidak hanya dirinya, tapi orang lain juga bisa memberikan bantuannya ke situ.

"Jadi teman-teman juga bisa bantu juga, gitu sih. Aku juga menurut aku biasa aja. Cuma mungkin orang yang lihat tersentuh, gimana ya. Syukur alhamdulillah," ungkap perempuan yang tengah hamil anak keempatnya itu.

"Bersyukur, ya kalau dipuji aku bersyukur. Karena bisa akhirnya aku bisa menjadi terang buat orang lain juga gitu," lanjut Celine.


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com