DetikHot

celeb

Blak-blakan, Ridho Rhoma Siap Jika Harus Masuk Bui Lagi

Kamis, 09 Mei 2019 20:05 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Blak-blakan, Ridho Rhoma Siap Jika Harus Masuk Bui Lagi Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Ridho Rhoma bicara banyak terkait eksekusi putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) yang memvonisnya lebih berat menjadi 1,5 tahun penjara terkait kasus narkoba. Karena putusan itu, Ridho Rhoma harus kembali masuk bui,

Menurut Ridho ia akui siap jalani hukuman tersebut dan berlapang hati. Tak seperti ayahnya, Rhoma Irama yang menentang keras, Ridho malah seperti mencoba ikhlas.

"Kalau saya melihatnya saya akan siap jalani mau orang ngomong apa ini itu saya nggak masalah saya percaya pasti sesuai ada hikmahnya dari kejadian sebelum saya banyak pencerahan jadi pelajaran yang berharga," kata Rhido Rhoma usai buka puasa di kantor pengacara Achmad Kholidin, Utan Kayu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (9/5/2019).



"Saya yakin kali ini juga sama pasti tuhan memberikan sesuatu yang berharga buat saya, ya saya terima dengan lapang hati," tambahnya.

Ridho tak menampik awalnya terkejut dengan babak baru kasusnya. Apalagi ia sudah cukup lama menghirup udara bebas.

"Ya awal cukup kaget ya karena saya sudah melunaskan tanggung jawab lagi kenapa tiba-tiba ada lagi cuman ya nggak mau terlalu musing pikirin hal itu saya cuma mau fokus kerja berkarya aja," imbuhnya.

"Untuk hukum terus berkonsultasi ke pak Kholidin jadi gimana baiknya, dan apapun putusan dari pak hakim saya akan jalani," lanjutnya.

Pengacara Ridho Rhoma, Achmad Kholidin menjelaskan bahwa kliennya siap menerima putusan apapun. Meski ia akan mengajukan PK.

"Ya pada prinsipnya Ridho sekarang siap menerima dari hasil putusan tersebut sambil nunggu hasil putusan, kalau sudah ada, siap Ridho untuk mepertanggungjawabkan hasil putusan kasasi. Meskipun kita akan melakukan perlawanan seperti PK kita lihat nanti. (surat) belum ada," kata Achmad Kholidin dalam kesempatan yang sama.

"Pihak kejaksaan pun sudah informasi ke kita kita menunggu salinan putusan," tutup Achmad.
(fbr/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed