detikHot

celeb

Fitri Tropica Ceritakan Awal Mula Ikut Kajian dan Berhijrah

Rabu, 08 Mei 2019 03:54 WIB Pingkan Anggraeni - detikHot
Foto: Diera Bachir / Firaa Assagaf Foto: Diera Bachir / Firaa Assagaf
Jakarta - Fitri Tropica yang dikenal dengan gurauannya di televisi kini telah menjalankan hijrahnya sejak Juli 2018 silam.

Dalam menjalankan ibadahnya tersebut, Fitri juga ceritakan awal mula ia mengikuti kajian bersama dengan sederet publik figur lainnya.

"Alhamdulillah-nya waktu itu aku langsung dirangkul tuh sama Shireen, Cha Cha Federica, terus Natasha Rizki," ungkap Fitri saat ditemui di kawasan, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

"Mereka sering ngajak, 'Yuk kita ada kajian.' Dan di situ isinya teman-teman jadi lebih nyaman kan daripada masuk ke lingkungan baru mungkin kajian yang sudah banyak berjalan tapi mungkin orangnya belum kenal-kenal, nah ini diajakin jadi Alhamdulillah," jelasnya.

Setelah berhijrah dan mengikuti kajian agama, Fitri Tropica juga mengaku telah diberikan kemudahan dalam berbagai hal. Ia juga kini mengaku sudah tidak lagi takut terkait masalah rezeki ataupun kehidupan lainnya.

"Alhamdulillah semuanya tuh benar-benar dipermudahkan banget. Apa yang aku takutin itu ternyata tidak seperti itu, yang tadinya takut masalah rezeki, justru aku malah dapat rejeki dari jalan yang tidak diduga-duga tuh bener-bener banget," paparnya.

Hingga saat ini, Fitri mengaku sangat menikmati kegiatan yang ia jalani setelah berhijrah.




(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed