DetikHot

celeb

Kata Aliya Rajasa, Ani Yudhoyono Punya Cara Unik Bangunkan Sahur

Senin, 06 Mei 2019 08:27 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Kata Aliya Rajasa, Ani Yudhoyono Punya Cara Unik Bangunkan Sahur Foto: Instagram @ruby_26
Jakarta - Ramadhan tahun ini, Aliya Rajasa, kembali mengingat saat mertuanya, Ani Yudhoyono memiliki cara unik untuk membangunkan keluarganya makan sahur.

Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar Instagram milik Agus Yudhoyono. Dalam kesempatan itu, Agus memposting soal dirinya yang tengah menjaga sang ibu yang masih berada di Singapura untuk menjalani pengobatan.



"Alhamdulillah, sahur pertama saya di rumah sakit, sambil jaga Ibu Ani... Biasanya beliau yang paling semangat membangunkan anak cucunya untuk sahur. Mohon doanya agar Ibu Ani bisa sembuh seperti sedia kala... Selamat berpuasa teman-teman... Semoga sehat selalu," tulis pria yang akrab disapa AHY tersebut dalam Instagram miliknya.

Tak lama kemudian, Aliya Rajasa langsung berkomentar mengenai kenangannya saat sahur bersama keluarga di Cikeas.



"Iyaa tadi kita juga lagi reminiscing biasanya memo yg paling semangat bangunin kita semua, pernah pake lagu poco-poco remix volume keras kita sampai ngakak dulu di Cikeas inget gk pakde Met sahur dan puasaa pakde," komentar Aliya.

Dan banyak netizen langsung mendoakan kesembuhan dari Ani Yudhoyono.

"baca komen mbak alya @ruby_26 jd ikut membayangkan and jd ngakak juga. Ibu @aniyudhoyono semoga lekas sehat kembali ya ibu. Doa kami semua untuk kesembuhan ibu. Sehat sehat sehat," terang netter.

"Ngakak ngebayanginnya ibu ani begitu kocak ternyata. Lekas pulih lagi ibukkk," papar warganet.

[Gambas:Instagram]





(wes/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA:Ani Yudhoyono Wafat
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed