detikHot

celeb

Keukeuh Penjarakan Meldi, Dewi Perssik Dapat Restu Keluarga

Senin, 29 Apr 2019 22:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dewi Perssik (Ismail/detikHOT) Foto: Dewi Perssik (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Dewi Perssik merasakan waktunya terbuang untuk meladeni Rosa Meldianti. Depe bahkan tak ingin sama sekali memberikan maaf untuk Meldi.

Menurut mantan istri Saipul Jamil itu, keluarganya sudah cukup banyak menanggung masalah karena Meldi. Keputusannya untuk melaporkan Meldi juga karena Dewi Perssik didukung oleh keluarganya.

"Apa pun yang terbaik intinya semua keluarga besar saya di sini pun saat ini atas kedua orang tua saya," ucap Dewi Perssik ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).


Tak peduli lelah, Dewi Perssik tetap berusaha untuk membuat Meldi jera. Depe mengatakan, dirinya juga sudah membuat laporan baru untuk Meldi.

"Capek lah. Menguras tenaga iya, menguras pikiran iya, tapi apa boleh buat ya maju terus pantang mundur. Selama memang untuk aku, sudah serahkan ke kuasa hukum aku," jelasnya.

Meldi melaporkan Depe dengan dugaan pencemaran nama baik. Depe juga sudah melaporkan balik Meldi di Polda Metro Jaya dan kini ditambah dengan laporannya di Polres Jakarta Selatan.

"Pokoknya lihat saja nanti," tegas Depe.


(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com