detikHot

celeb

Heboh Kabar Kate Middleton Pulang ke London dengan Anak-anak Tanpa William

Jumat, 26 Apr 2019 11:55 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Rumah tangga Kate Middleton dan Pangeran William tengah dikabarkan bermasalah. Ada isu perselingkuhan sang pangeran dengan salah satu sahabat Kate.

Kabar perselingkuhan tersebut kini kembali mencuat saat media Pop Alerts mengabarkan Kate Middleton pulang ke London dengan membawa anak-anaknya. Namun tak tampak Pangeran William ikut bersama mereka.

"Menurut laporan, Pangeran William selingkuh dari Kate Middleton dengan sahabatnya, Rose Hanbury. Sang pangeran dan Duchess sudah menikah sejak 2003 dan berbagi 3 anak bersama. Kate kembali ke London hanya dengan anak-anaknya semalam. Pihak istana sama sekali belum berkomentar," tulisnya di Twitter.


Video: Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di Ujung Tanduk?

[Gambas:Video 20detik]



Namun dikutip dari New Idea, kabar tersebut sepenuhnya salah. Ada alasan tersendiri kenapa Pangeran William tak ikut kembali ke London bersama istri dan ketiga anaknya.

Ketika Kate Middleton, Pangeran George, Pangeran Louis, dan Putri Charlotte kembali ke London, Pangeran William harus melakukan perjalanan ke Selandia Baru selama dua hari. Duke of Cambridge ditugaskan mewakili Ratu Elizabeth untuk memberikan penghormatan kepada para korban penembakan masjid di Christchurch, Selandia Baru.


Heboh Kabar Kate Middleton Pulang ke London dengan Anak-anak Tanpa William

(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com