detikHot

celeb

Dianggap Hina Prabowo, Istri Andre Taulany Dapat Wejangan dari Ummi Pipik

Minggu, 21 Apr 2019 16:53 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Pipik / Desi Puspasari Foto: Pipik / Desi Puspasari
Jakarta - Ummi Pipik ilut berkomentar soal tudingan istri Andre Taulany, Erin yang dianggap menghina Prabowo Subianto. Akan tetapi, Pipik punya cara yang lebih halus.

Pipik Dian Irawati terlihat membalas komentar seseorang yang kontra dengan istri Andre Taulany. Akun bernama didarian menuliskan apakah ada publik figur mana lagi yang menghina paslon capres dan cawapres.

"Publik figur mana yang menghina salah satu paslon? Selain ini. Jika ada insyaAllah umi bakal komen dan menasehati," tulis akun tersebut.



Kemudian, Ummi Pipik pun benar-benar memberikan komentarnya. Pipik tidak percaya jika akun Erin dibajak.

"Gak mungkinlah di hack! Please jgn pd follow akun tersebut ! Pak Andre saya mengenal anda dgn baik tolong ajari istri anda dgn supaya tdk ada tuntutan kami di akherat!" tulis Pipik.

"Dlm hadist muslim rasul katakan barangsiapa yg mengeluarkan kata2 tdk baik dan menyakiti hati yg mendengarkan dan yg mendengarkan tdk ridho maka mampu menyeretnya ke dlm api neraka selama 70th lamanya...!" lanjutnya.

Ummi Pipik menyebut rakyat Indonesia yang ingin Prabowo menjadi presiden. Bukan masalah jika ada yang tidak memilih Prabowo.

"Pak Andre.... yg menginginkan pak Prabowo jd presiden itu rakyat!! Dan jika qnda sekeluarga tdk memilih beliautdk masalah tp jgn menghina org yg sdh berjasa utk negara..!! Miris!!! Harta tdk mampu membawa adab yg baik!!! Kekayaan membuat sombong!!!!" tegas Pipik.

Erin dan Andre masih sulit dimintai konfirmasi. Sedangkan beberapa laman medsos Erin juga dinonaktifkan kolom komentarnya.

Erin dilaporkan ke polisi hari ini oleh pengacara Firdaus Oiwobo atas dugaan pencemaran nama baik Prabowo melalui media elektronik.

Tonton video 'Istri Andre Taulany Hina Prabowo, BPN Tak akan Tempuh Jalur Hukum':


(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com