DetikHot

celeb

Kepikiran Terus, Dewi Perssik Akan Boyong Ayah dari Jember ke Jakarta

Kamis, 18 Apr 2019 18:03 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Kepikiran Terus, Dewi Perssik Akan Boyong Ayah dari Jember ke Jakarta Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Dewi Perssik mengaku tak bisa berhenti memikirkan kondisi sang ayah, Mochammad Aidil, yang sedang sakit di Jember, Jawa Timur. Namun, ia terlalu lelah jika harus bolak-balik Jakarta-Jember untuk memantau.

Karena itu, mantan istri Saipul Jamil tersebut bermaksud memboyong ayahnya untuk dirawat di rumah sakit di Jakarta.

"Capek. Tapi ya papih harus mendapatkan pengobatan di Jakarta, pengawasan akunya yang lebih tenang. Aku lebih tenang kalau papih di sini (Jakarta). Jujur aku kerja, tapi perasaan aku di sana (Jember)," kata Dewi Perssik di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2018).



Lantaran terpisah jarak, Dewi Perssik hanya bisa membantu keluarga merawat Mochammad Aidil dengan materi. Sementara itu, anggota keluarga yang lain mengurusi secara fisik.

"Aku belum bisa tenang, walaupun bergotong royong. Kakak aku lewat tenaga bantu urusi papih, aku lewat materi dari Jakarta," lanjutnya.

Sayangnya, keinginan Dewi Perssik untuk memantau ayahnya dari dekat tak semudah itu. Pelantun Mimpi Manis tersebut kini sedang berupaya merayu sang ayah agar mau menuruti peekataannya.

"Karena merayu orangtua itu tidak seperti membalikkan telapak tangan. Orang tua sakit ya balik kayak anak kecil. Butuh tenaga ekstra sabar membujuknya. Aku merawatnya seperti bayi supaya mau dibawa ke Jakarta," tutup Dewi Perssik.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed