detikHot

celeb

Ibarat Tak Ingin Terjun tanpa Parasut, Ibnu Jamil Tolak Tawaran ke Politik

Selasa, 16 Apr 2019 14:13 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Ibnu Jamil mengaku tidak ingin dan tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik. Aktor yang hobi olahraga ini mengungkapkan politik bukanlah dunianya.

"Sangat tidak tertarik sekali. Nggaklah itu bukan dunia gua kayaknya," ujar Ibnu Jamil saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Selasa (16/4/2019).



Ibnu Jamil juga memberikan alasan mengapa ia tidak tertarik untuk memulai kariernya di bidang politik apabila ada yang menawarkannya.

"Ya gua bilang, 'aduh gua nggak ahli'. Karena segala sesuatunya kalau kita terjun kita juga harus tau peraturan kayak apa. Jangan sembarang kita kayak terima-terima aja," imbuhnya.

"Jangan sampai kita terjun payung tanpa parasut. Itu bahaya banget," lanjut Ibnu.



Tidak hanya itu, Ibnu Jamil juga berkomentar perihal banyaknya selebriti tanah air yang saat ini melangkah ke dunia politik untuk mencari eksistensi partai politik yang dinaunginya.

"Sah-sah aja. Karena memang dibutuhkan, gini apalagi saat kampanye," ujarnya.

"Kalau misalkan artis yang maju ke dunia politik, itu point plus, kenapa? Karena mereka sudah dikenal masyarakat. Mereka cuma tinggal memperkenalkan visi misinya apa, pakem mereka apa, apa yang akan mereka perjuangkan, itu yang cuma tinggal mereka gali lagi dan mereka kenalkan lagi," pungkas Ibnu Jamil.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com