detikHot

celeb

Belum Bisa Tinggalkan Duniawi, Gary Iskak Merasa Belum Berhijrah

Selasa, 16 Apr 2019 12:43 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Gary Iskak (Ismail/detikHOT) Foto: Gary Iskak (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Gary Iskak belakangan disebut berhijrah karena kerap mengikuti kajian keislaman. Namun sang aktor merasa belum sepenuhnya hijrah.

Gary menjelaskan alasannya belum berhijrah. Hal itu dikarenakan suami Richa Novisha tersebut belum meninggalkan hal-hal duniawi.

"Ya semua ya kan ada hadistnya megang handphone juga nggak boleh, ngomongin gini, mandangin gini kan maksiat mata, banyak godaannya. Makanya saya orang bilang saya hijrah saya belum hijrah. Kalau namanya hijrah tuh sudah ninggalin duniawi. Urusannya sama Allah," ujarnya saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Sama Allah kan juga pasti rezeki, jodoh, mati di tangan Allah, jadi kita nggak usah ngapa-ngapain kan kita diciptain di dunia ini untuk mengenal Tuhan kita Allah SWT, siapa nabi kita menjalani perintahnya dan menjauhi larangannya," lanjutnya.


Gary Iskak mengaku masih sibuk untuk urusan duniawi. Dia masih berpikir seandainya tak bekerja dirinya tak bisa mendapatkan duit untuk anak dan istrinya.

"Tapi kan orang sekarang Tuhannya banyak ya, nggak uang, kerjaan, entar gue nggak dapat duit, nggak ada kerjaan entar gue nggak punya duit, nggak kerja, padahal yang ngasih lupa sama yang ngasih," tuturnya.

Namun di sisi lain, Gary Iskak juga mengatakan pentingnya agama dalam hidup. Dia tengah berusaha konsisten untuk mengejar amalan di dunia.

"Ya tetaplah, kalau mengaji mah jalan," katanya.


Simak Juga 'Gary Iskak dan Richa Novisha Rela Lelah Urus Anak':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed